Hazard Sanjung Habis Kejeniusan Antonio Conte

Pada saat yang bersamaan, gelandang Internasional Belgia tersebut juga mengakui, bahwa kemenangan beruntun setelah kekalahan kontra Arsenal adalah salah satu alasan atau kunci kesuksesan Chelsea musim ini. Dan Conte, pantas mendapatkan kredit atas keberhasilan tersebut.

Hazard Sanjung Habis Kejeniusan Antonio Conte

Chelsea akhirnya berhasil mengunci titel Premier League musim ini setelah meraih kemenangan di markas West Bromwich Albion pada Sabtu dinihari WIB (13/05) waktu setempat. Mengenai keberhaislan ini, gelandang Eden hazard memberikan sanjungan dan kredit tinggi kepada sang manajer Antonio Conte yang menurutnya adalah sosok kunci kesuksesan klub.

Sebagaimana diketahui, Chelsea sebelumnya memang berhasil memuncakki klasemen sementara dalam waktu yang lama, dan saat tiga pertandingan tersisa, mereka unggul tujuh poin atas rial terdekat, Tottenham Hotspur. Sehingga, dengan kemenangan tipis 0-1 yang mereka raih di The Hawthorn stadium, secara otomatis mengunci titel premier League.

Gol Michy batshuayi di menit ke-82 adalah penentu gelar juara Chelsea musim ini, namun gelandang eden Hazard justru melayangkan kredit khusus kepada manajer Antonio Conte yang menurutnya berperan sangat besar atas sukses The Blues. Diakui juga oleh mantan pemain Lille tersebut, bahwa pasca kekalahan dari Arsenal di tahun 2016 kemarin, timnya bertransformasi menjadi kandidat juara, dan periode itu juga merupakan kunci dari sukses musim ini.

“Sungguh luar biasa merayakan gelar dengan fans. Laga ini sangat sulit, tapi kami sangat bahagia,”

“Kita sudah bicara banyak tentang manajer, ia fantastis dan kami banyak bekerja dalam latihan. Kredit penuh untuknya dan pemain. Kami kalah dari Arsenal dan kemudian kami menjalani rangkaian pertandingan luar biasa. Ketika itulah kami mengatakan kami dapat memenangi liga ini.” kata Hazard kepada Sky Sports.