Higuain Ungkap Alasan Dibalik Produktifitas Gol nya

Striker andalan Juventus tersebut mengatakan bahwa dirinya sempat mendapatkan nasihat dari seniornya saat akan meninggalkan Real Madrid, ruud Van Nistelrooy. Dikatakan Higuain, bahwa Legenda belanda tersebut meminta agar dirinya tetap berbesar hati saat mendengar kritik dan menjadikan kritik tersebut sebagai cara untuk terus berkembang.

Higuain Ungkap Alasan Dibalik Produktifitas Gol nya

Strikker anyar Juventus, Gonzalo Higuain, kian moncer semenjak meninggalkan Real Madrid dan Membela Napoli, dia bahkan sampai dibanderol dengan harga 90 Juta Euro oleh Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin, dan produktivitas golnya terus berlanjut bersama dengan Bianconneri. Terkait hal ini, Rupanya Higuain memiliki salah satu momen kunci dibalik dengan moncernya kolektivias golnya.

Seperti diketahui, penyerang asal Argentina ini memang sempat membela Real Madrid pada periode 2009 hingga 2013. Bersama dengan raksasa la Liga Spanyol tersebut, El Pipita sebenarnya cukup produktif, namun akhirnya dia kalah bersaing dengan Karim Benzema, dan akhirnya resmi dilepas ke napoli pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam.

Nah, saat akan meninggalkan Santiago Bernabeu, rupanya El Pipita sempat menerima wejangan dari salah satu eks rekannya, Ruud Van Nistelrooy.

“Van Nistelrooy? Dia memberitahu saya sesuatu selama periode saya tak bisa mencetak gol. Dan memang benar, Anda mencoba, akan tetapi tidak berhasil. Ketika saatnya datang, segala sesuatunya tidak sekaligus. Seperti kecap. Ini adalah anekdot yang indah bagi saya.”

“Saya yakin, tak ada satu pun manusia sempurna, bahkan sekali pun pemain terbaik dunia. Jadi, saya selalu ingin belajar. Terkadang, sulit untuk menerima kritik, akan tetapi dibutuhkan kerendahan hati untuk mendengarkan. Setelah itu, berusaha untuk kembali berkembang dan tumbuh,” ujar Higuain kepada Corriere della Sera.

Leave a Reply