Hirvin Lozano Akui Ingin Bermain Untuk Barcelona

Salah seorang bintang muda PSV Eindhoven, Hirving Lozano begitu antusias menyambut pertandingan melawan raksasa La Liga spanyol, Barcelona dalam laga perdana fase group Liga Champions Eropa musim ini. Pemain Tim Nasional Meksiko ini juga mengaku ingin bermain untuk Juara bertahan La Liga Spanyol tersebut.

Hirvin Lozano Akui Ingin Bermain Untuk Barcelona

Hirving Lozano, 23 tahun memang merupakan salah satu pemain PSV Eindhoven yang paling disoroti selama semusim terakhir ini. Wajar saja, pemain Meksiko itu tampil gemilang bersama dengan PSV Eindhoven pada kampanye musim 2017/18 kemarin dengan mengemas tak kurang dari 19 gol di semua ajang. Berkat catatan impressifnya tersebut, Lozano kemudian mendapat panggilan dari Tim Nasional Meksiko dan bermain di ajang Piala dunia 2018 kemarin.

Menurut kabar yang terdengar, Raksasa Catalan Barcelona juga tertarik untuk mendapatkan servis Lozano. Tak heran jika jelang pertandingan perdana Fase Group Liga Champions Eropa melawan Barcelona, Lozano merasa antusias dan mengakui bahwa dia ingin bermain bagi Sang juara bertahan La Liga tersebut.

“Piala Dunia berjalan dengan baik untuk saya, dan banyak klub ingin melihat saya. Itu sesuatu yang benar-benar menyenangkan untuk saya. Kenyataanya adalah, dengan Barcelona agen saya diberi tahu ada ketertarikan. Ia akan melihat opsi yang datang. Bagi saya, ini akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan bergabung dengan klub tersebut jika Tuhan mengizinkan di masa yang akan datang, tapi hal terpenting saat ini adalah fokus pada PSV dan menikmatinya.” kata Lozano dalam konferensi pers.

Lebih lanjut, Lozano juga berkomentar tentang sosok bintang utama barcelona selama satu dekade terakhir, Lionel Messi.

“Ia selalu menjadi pemain hebat. Ia menakutkan. Bagi saya, ia pemain terbaik dunia. Kita akan lihat bagaimana kami mungkin mampu menghentikannya. Kami bekerja melakuka itu dalam sesi latihan.” tutur Lozano mengenai Messi.