Ibra Mengaku tetap Bangga Pernah Membela Timnas Swedia

IbrahimovicFakta bahwa dirinya berasal dari Kota Kecil, Malmo, dan bisa bermain bagi Negaranya di Turnamen Internasional serta menjadi kapten, membuat Ibra sama sekali tidak memiliki rasa penyesalan karena selama membela Swedia , dia tak pernah memenangkan trofi. Ibra mengaku sangat bangga akan karirnya bersama Swedia di Level internasional.

Sang Kapten tim, Zlatan Ibrahimovic mengaku bangga dengan pencapaiannya selama membela tim nasional Swedia di pentas internasional selama ini. Seperti diketahui, penyerang berusia 34 tahun itu memang memutuskan pensiun dari karirnya bersama tim nasional usai Euro 2016, yang mana kekalahan 1-0 dari Belgia dalam laga pamungkasn fase Group praktis membuat perjalanannya bersama Timnas Swedia berakhir sampai disini. Sejak debutnya di tahun 2001 silam, Ibra tercatat telah mengemas 62 gol dari 116 penampilan di semua ajang, Piala Dunia, Euro, dan tak terkecuali beberapa laga persahabatan, dan ia mengakhiri kiprahnya sebagai top skor sepanjang masa bagi Timnas Swedia sendiri.

Kendati mengakhiri karir dengan raihan buruk, menyusul kekalahan Swedia dari Belgia, dan fakta bahwa timnya tersingkir dari turnamen Kejuaraan Eropa ini, mantan pemain Barcelona itu tetap merasa bangga karena pernah membela negarnaya di kancah Internasional.

“Saya sangat bangga dengan karier saya, Saya ini hanyalah pemain dari kota kecil di wilayah Malmo dan saya berkesempatan membela negara saya. Saya juga mengapteni negara saya. Saya bangga dengan apa yang telah saya raih dan saya memiliki banyak kenangan indah akan karier Swedia saya.”

Sedangkan di Level klub, saat ini Ibra sedang berstatus bebas transfer, yang bersangkutan santer dikaitkan dengan kepindahan menuju Manchester United, namun masa depannya di level klub masih belum terjawab. Ibra sendiri berjanji baru akan mengungkapkannya setelah perjalanan Swedia di Euro 2016 berakhir, itu artinya, kita akan segera mendengar klub baru sang pemain 34 tahun dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply