Ibrahimovic Diklaim Berhasil Bungkam Kritik

Hal tersebut dituturkan oleh Mino Raiola, yang diketahui sebagai Agen Transfer Striker Veteran asal Swedia. Pria asal Italia tersebut menyatakan kliennya sukses membungkam kritik yang mempertanyakan keputusannya pindah ke Liga Primer Inggris pada awal musim ini.

Ibrahimovic Diklaim Berhasil Bungkam Kritik

Bergabung dengan tim sekelas Manchester United, terutama ketika mereka tengah terpuruk dalam tiga musim terakhir, bukanlah perkara yang mudah untuk tampil bagus. Namun, Zlatan Ibrahimovic bisa bermain bagus bersama Setan Merah yang kini dibesut Jose Mourinho, dan diapun diklaim sudah benar-benar bisa membungkam Kritik yang sempat menderanya di awal musim ini.

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic memang memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas kemarin. Keputusannya itu sempat membuat orang-orang ragu, apakah dirinya bakal mampu meneruskan tren positif di Inggris mengingat dia telah berusia 35 tahun. Kita tahu, bahwa sebelumnya Ibra mampu tampil hebat dan meraih gelar juara di berbagai liga top eropa seperti Ligue 1 Prancis, Serie A Italia, dan La Liga Spanyol.

Namun, keraguan tersebut telah terbungkam, mengingat Ibra sendiri telah berhasil mencetak 16 gol dari 25 penampilannya di semua ajang. Raiola merasa mantan pemain timnas Swedia itu telah membungkam mereka yang meragukan kemampuannya sejak membela Man United musim ini.

“Zlatan adalah hal baru untuk Inggris, tapi tidak untuk belahan dunia lainnya, Itu adalah satu dari tujuan kami, untuk menunjukkan apa yang telah ia lakukan sepanjang kariernya, juga bisa ia lakukan di Inggris. Selalu ada pertanyaan apakah dia bisa melakukannya di Liga Primer, tapi kini ia telah membungkam mereka yang yang meragukannya lewat performanya sejauh ini.” ujar Raiola kepada talkSPORT.

Leave a Reply