Ibrahimovic Heran Kenapa Pep Memusuhi Dirinya

Menurutnya, perselisihan antara dia dengan sang manajer bukan karena tingkahnya di atas lapangan, melainkan karena sang manajer sendiri. Dikatakan Ibrahimovic bahwa Pep Guardiola sama sekali tidak pernah berdamai dengan masalah yang ia ciptakan sendiri tersebut.

Ibrahimovic Heran Kenapa Pep Memusuhi Dirinya

Zlatan Ibrahimovic, striker anyar Manchester United ini kembali angkat bicara mengenai friksiyang sempat melibatkan dirinya dengan manajer Manchester City, Pep Guadiola. Dikatakan pemain asal Swedia, bahwa dirinya masih merasa heran dengan alasan kenapa Pep memusuhinya saat masih bermain di Barcelona dulu.

Sebagaimana diketahui, Ibrahimovic memang sempat berkostum Barcelona, tepatnya pada tahun 2009 silam. Namun dia hanya bertahan satu musim disana sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Italia dan bergabung dengan AC Milan. Adapun karir singkatnya di Barcelona adalah karena perselisihan antara sang pemain dengan manajer Raksasa Catalan saat itu, Pep Guardiola.

Ibra sendiri tidak membantah hal tersebut, dan dia juga merasa heran kenapa manajer asal Catalan memusuhinya.

“Sebearnya, saya mendapatkan pelajaran yang cukup banyak selama di Barcelona. Saya belajar bahwa dalam sepakbola berbagai situasi bisa berubah dalam waktu 24 jam,”

“Masalah utamanya bukan terletak pada diri saya sendiri, Itu sungguh pada dirinya [Guardiola]. Dan dia tidak pernah berusaha berdamai dengan masalah itu. Saya tidak tahu, apa masalah dia dengan saya. Pertama, dia memanggil saya setiap hari untuk berkomunikasi dengan saya dari hari pertama. Sampai kemudian, pada hari berikutnya, dia tidak lagi melakukan hal tersebut,” kata Ibra kepada Fox Sprots Italia.

Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini berada di Manchester United, sejak musim panas kemarin, sebelumnya dia membela Paris Saint-Germain.