Ibunda Inginkan Cristiano Ronaldo ke MU ketimbang Ke PSG

Di tengah-tengah isu yang mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, Ibunda Ronaldo, Dolores, ikut memperpanas spekulasi tersebut dengan menyebut bahwa dirinya lebih senang jika melihat Ronaldo bermain bagi Manchester United, ketimbang Paris Saint-Germain.

Ibunda Inginkan Cristiano Ronaldo ke MU ketimbang Ke PSG

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo baru saja berhasil mengantarkan Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions Eropa lagi untuk kali ketiga secara beruntun dalam tiga musim terakhir, atau yang ke empat kalinya dalam lima musim terakhir. Tentu saja itu adalah pencapaian hebat bagi Cristiano Ronaldo yang pada faktanya telah mampu mengemas 5 Trofi Liga Champions Eropa sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola.

Namun yang menarik adalah pernyataan bintang asal Portugal tersebut selepas pertandingan final UCL melawan Liverpool akhir pekan kemarin. Ronaldo mengaku bangga dan senang dengan perjalanan karirnya di Real Madrid yang telah berlangsung selama sembilan tahun terakhir. Namun dia akan segera membicarakan masa depannya dalam waktu dekat ini.

Perkataan tersebut tentu saja memunculkan spekulasi terkait dengan masa depan pemain berusia 34 tahun. Ada yang mengklaim bahwa Ronaldo berencana untuk kembali ke Premier League dengan menukangi Manchester United, ada juga yang menyebut ROnaldo akan ke Prancis untuk bermain bagi Paris Saint-Germain.

Nah Ibunda Ronaldo, Dolores, baru-baru ini mendapat pertanyaan terkait klub mana yang dia inginkan dibela oleh sang Anak jika memang meninggalkan Manchester United ? Well, Dolores lebih memilih Manchester United ketimbang Paris Saint-Germain.

“Saya sebetulnya suka Paris. Saya sudah sering ke sana. Terakhir kali adalah saat dia memenangi Ballon d’Or. Saya merasa sangat bangga, Setiap kali saya ke Paris, semua orang memperlakukan saya dengan sangat baik. Tapi jika saya ingin berkata yang sebenarnya, saya lebih ingin menyaksikan dia kembali ke Manchester,” kata sang ibunda kepada SFR Sport.

Ronaldo, 33 tahun, masih memiliki kontrak di Madrid hingga 2021.