Icardi Merasa Aneh Lihat Argentina Tanpa Lionel Messi

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, dipastikan absen membela Tim Nasional Argentina pada jeda Internasional awal bulan ini. Pemain berusia 31 tahun itu tak nampak kala tim Tango berhasil menghajar Guatemala dengan skor telak 4-0, dan absensinya dirasa aneh oleh publik, tak terkecuali oleh Striker Les Albiceleste, Mauro Icardi.

Icardi Merasa Aneh Lihat Argentina Tanpa Lionel Messi

Lionel Messi, 31 tahun, memang masih belum memutuskan apakah dia bakal terus melanjutkan karirnya bersama tim nasional Atau tidak selepas Piala dunia 2018 yang menyakitkan kemarin. Langkah Argentina memang terhenti di babak 16 besar, padahal mereka cukup bersusah payah untuk bisa lolos dari babak penyisihan Group.

Kegagalan itu dipercaya membuat Messi merasa kecewa dan lantas kembali memikirkan rencana hengkang setelah kompetisi berakhir. Akan tetapi faktanya sampai saat ini Messi masih belum menentukan apapun terkait dengan masa depannya bersama dengan Tim Nasional. Yang jelas, La Pulga tidak bergabung dalam skuat terbaru Tim Tango yang tengah melakoni sejumlah Agenda Ujicoba di awal September ini.

Dalam laga terbarunya, Argentina berhadapan dengan Tim Nasional Guatemala. Dalam pertandingan tersebut, Icardi yang absen di ajang Piala dunia 2018 kemarin turut bermain sebagai starter dan berhasil mengemas satu gol. Selepas pertandingan, penyerang Inter Milan mengaku aneh melihat Tim Nasional Argentina tanpa kehadiran seorang Lionel Messi dalam skuatnya.

Namun demikian, mantan pemain Sampdoria ini juga mengakui bahwa Lionel Messi masih butuh waktu setelah Piala dunia yang mengecewakan.

“Tidak melihat Messi bermain untuk Argentina itu langka, dan aneh bagi penggemar, Dia adalah yang terbaik di dunia, tetapi benar bahwa dia membutuhkan waktu setelah Piala Dunia,” ujar Icardi kepada TyC Sports.