Icardi Tegaskan Inter Bertekad Menangkan Tiket ke UCL

Striker andalan sekaligus Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengakui bahwa klubnya tengah mengincar satu tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Hal ini dituturkan sang kapten setelah mengantarkan Nerazzurri mengemas kemenangan pada laga perdana Serie A Italia musim ini.

Icardi Tegaskan Inter Bertekad Menangkan Tiket ke UCL.tx

Seperti diketahui, pada Giornata pertama Serie A Italia musim 2017/18, Inter Milan bertandang ke markas salah seorang rival abadi mereka, Fiorentina pada senin dinihari WIB (21/08) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Inter Milan sendiri berhasil mengepak tiga angka berkat kemenangan telak 3-0 atas tuan rumah.

Gol pertama dicetak Mauro Icardi lewat eksekusi penalty, kemudian pemain muda Argentina tersebut menggandakan keunggulan Nerazzurri di menit ke-15, sebelum kemudian Ivan Perisic memastikan kemenangan Inter Milan lewat gol nya di menit ke-79. Berkat kemenangan ini, Inter Milan membuka perjalanan dengan sangat baik, bahkan pelatih Luciano Spalleti juga turut menyanjung performa para pemainnya.

Icardi sendiri mengakui bahwa musim ini, Inter Milan mengusung ambisi yang sangat besar untuk bisa memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

“Saya merasa baik. Kami telah bekerja dengan baik selama pramusim dan ini telah ditunjukkan. Kami memiliki sebuah skuat yang kuat dan kami harus berjuang untuk terus menang. Kami merasa sedikit menurun di babak kedua tapi kami masih mampu menampilkan apa yang pelatih minta dari kami,”

“Ini baru awal. Tujuan utama kami adalah ingin kembali ke Liga Champions. Ada banyak fans yang mendukung kami dan ini juga penting bahwa kami menang untuk mereka,” ujarnya di situs resmi klub.