Inginkan Dybala, Mourinho Minta Bantuan Paul Pogba

Jose Mourinho diklaim benar-benar mendambakan kehadiran Paulo Dybala di dalam skuat arahannya pada paruh kedua kampanye musim 2017/18 ini. Bahkan, menurut laporan yang diturunkan media-media Inggris, The Special One meminta gelandangnya, Paul Pogba untuk merayu eks rekannya di juventus tersebut.

Inginkan Dybala, Mourinho Minta Bantuan Paul Pogba

Memang, sebelumnya, pelatih asal portugal tersebut telah membenarkan bahwa Manchester United akan berburu sejumlah pemain pada kesempatan bursa transfer musim dingin tahun ini, hanya saja Mourinho tidak menyebutkan siapa-siapa pemain yang jadi incaran mereka. Namun, media-media inggris dan Italia sepakat bahwa Dybala adalah salah satu incaran Setan Merah.

Bahkan, beberapa waktu lalu sempat terdengan klaim yang menyebutkan bahwa pihak Manchester United telah melayangkan tawaran resmi kepada Juventus untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. Akan tetapi, pihak Juventus sendiri dipercaya juga telah menolak tawaran United yang dipercaya mencapai angka 75 Juta Euro ditambah dengan Henrikh Mkhitaryan dalam tawarannya.

Namun, tak sampai disitu usaha Manchester United, mereka benar-benar serius untuk mendapatkan Dybala, dan dalam usaha terkininya, seperti dilansir Sunday Mirror, Mourinho meminta bantuan Pogba untuk mengajak Dybala bergabung ke United. Pogba sendiri merupakan eks rekan setim Dybala di Juventus.

Meski hanya selama satu musim, tapi kebersamaan Pogba dan Dybala di Juve sangat kental dan membuat mereka kerap merayakan gol dengan gerakan dab secara bersama-sama.

Usai beberapa pekan melempem, Dybala kembali menunjukkan kelasnya kala mencetak dua gol untuk membantu Bianconeri mengalahkan tuan rumah Hellas Verona 3-1 dini hari tadi.

Manchester United menilai Dybala adalah solusi yang tepat untuk menggantikan peran Juan Mata dan Henrikh Mkhitaryan yang menurut mereka tak sesuai dengan ekspektasi sejak awal musim ini. Well, kita nantikan saja sampai dimana usaha Manchester United ini nantinya.