Ini Beda Zidane dan Conte Menurut Alvaro Morata

Penyerang muda Spanyol, Alvaro Morata, sudah resmi menjadi bagian dari Chelsea sejak musim panas kemarin. Nah, dengan demikian dia sudah tahu bagaimana rasanya bekerja dibawah arahan Antonio Conte, lantas bagaimana perbedaan yang dia rasakan dibandingkan saat masih ditangani Zidane ?

Ini Beda Zidane dan Conte Menurut Alvaro Morata

Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata yang merupakan salah satu pemain hasil didikan akademi Real madrid memang sempat hengkang ke Juventus, kemudian dia kembali ke Santiago Bernabeu sejak musim panas tahun 2016 kemarin. Tapi, morata tetap saja tak jadi striker utama Los Blancos di musim 2016/17 kemarin, di bawah arahan manajer Zinedine Zidane.

akhirnya, yang bersangkutan memutuskan untuk hengkang pada musim panas kemarin menuju Chelsea, meskipun kembali mampu mencicipi gelar Liga Champions Eropa bersama Madrid di akhir musim kemarin. Menurut informasi yang terdengar, Morata ditebus Chelsea lewat banderol 70 Juta euro.

Bersama dengan Chelsea, Morata tampil cukup bagus di awal musim ini, dia bahkan mengaku siap bertahan di klub tersebut selama satu dekade ke depan. Namun, hanya selang sepekan setelah pernyataannya tersebut, eks pemain Juventus justru mengaku akan tetap membuka pintu kembali ke Santiago Bernabeu.

“Saya merasa penting untuk Madrid, namun saya ingin bermain di fase knock-out Liga Champions, Saya mengatakan pada pelatih, saya ingin bermain lebih sering, dan kabar yang mengatakan saya berniat angkat kaki benar-benar tak masuk akal. Kritik tidak mempengaruhi saya. Tentu saja, saya akan senang jika bisa kembali ke Real Madrid, namun itu rumit.” jelas sang pemain di Cadena SER.

Lebih Lanjut, Morata kemudian angkat bicara mengenai perbedaan yang dia rasakan, antara ditangani manajer Zinedine Zidane dan Antonio Conte sekarang, di Chelsea.

“Tidak ada banyak perbedaan antara Conte dan Zidane, Conte adalah sosok yang amat bergairah, dia seorang pemenang. Apa yang anda lihat adalah apa yang anda dapatkan. Zidane adalah seorang pemenang, dan dia melakukannya dengan caranya.” tandasnya.