Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa

Final Liga champions Eropa musim kemarin antara Real Madrid melawan Juventus akan kembali terulang pada kompetisi yang sama musim ini, seiring dengan hasil undian babak delapan besar yang telah diumumkan UEFA jum’at kemarin (16/03). Lantas, bagaimana dengan hasil undian lainnya ?

Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions Eropa

Delapan tim telah memastikan tiket ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, mereka antara lain adalah Liverpool, AS Roma, Barcelona, Bayern Munchen, Real Madrid, Manchester City, Sevilla dan Juventus. Selang beberapa jam setelah sederet partai leg kedua 16 besar Liga Europa, UEFA melangsungkan drawing atau undian untuk babak perempat final turnamen tersebut. Dan berikut adalah hasil drawingnya.

1. Bayern Munchen vs Sevilla

Juara bertahan bundesliga jerman yang sebelumnya sukses ungguli besiktas di babak 16 besar dengan agergat telak 6-2, sementara Sevilla yang dicap sebagai tim kuda hitam berhasil singkirkan Manchester United lewat agregat 4-3.

2. Juventus vs Real Madrid

Ya, Final Liga Champions Eropa musim 2016/17 kemarin, dipastikan bakal kembali terulang musim ini, dengan Juventus dan Real Madrid, dua finalis musim kemarin dipastikan bertemu pada dua leg babak delapan besar. Real Madrid lolos usai singkirkan PSG sebelumnya, sedangkan Juventus berhasil kalahkan Tottenham Hotspur.

3. Liverpool vs Manchester City

Dua wakil Premier League yang tersisa di ajang tahunan ini dipastikan bakal berusaha saling menyingkirkan satu sama lain, seiring dengan pertemuan kedua kubu di babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini.

4. Barcelona vs AS Roma

Dan satu lagi tim kuda hitam , AS Roma menemui tantangan yang sangat berat untuk melangkah ke babak semifinal, mengingat mereka akan berhadapan dengan Barcelona pada babak perempat final nanti.