Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa

Selang beberapa jam setelah delapan tim memastikan tiket ke babak perempat final Liga Europa, UEFA kemudian melakukan undian untuk babak delapan besar turnamen tahunan tersebut. Ada pertandingan yang sangat menarik diantara empat laga babak perempat final turnamen tahunan tersebut. Contohnya, pertemuan antara wakil Spanyol, Atletico Madrid yang akan berhadapan dengan Sporting CP. Adapun untuk lebih lengkapnya, berikut adalah hasil drawing lebih lengkapnya.

Ini Hasil Drawing Perempat Final Liga Europa

1. Arsenal vs CSKA Moskwa

The Gunners melaju gagah ke baba perempat final setelah singkirkan AC milan di dua leg pertandingan babak 16 besar, tentu saja mereka lebih diuggulkan melangkah ke semifinal setelah dipastikan melawan CSKA Moscow pada dua leg babak delapan besar nanti. Namun, Wakil Rusia itu tidak bisa diremehkan karena faktanya mereka pernah memenangi ajang tahunan ini pada musim 2004/05 silam.

2. RB Leipzig vs Olympique Marseille

Ada duel seru yang terjadi pada babak perempat final tahun ini, antara RB Leipzig kontra Olympique Marseille. Ini merupakan pertemuan perdana kedua tim, tapi menggaransi partai menghibur karena mereka sama-sama mengusung sepakbola ofensif.

3. Atletico Madrid vs Sporting CP

Sementara itu, wakil La Liga Spanyol, Atletico Madrid, dipastikan bakal berhadapan dengan wakil Liga Primer Portugal, Sporting CP. Pertemuan kedua tim ini tentu juga sangat dinantikan, mengingat masing-masing mengusung gaya bermain yang hampir sama.

4. Lazio vs Salzburg

Terakhir ada wakil Serie A Italia, Lazio, yang bakal menghadapi jawara Austria, Red Bull Salzburg. I Biancocelesti jadi unggulan, tapi mereka tak boleh memandang remeh Salzburg yang mampu menyingkirkan Borussia Dortmund di fase 16 besar.