Ini Jadwal Perkenalan Resmi Cristiano Ronaldo di Juventus

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus memang telah dipastikan menggaet mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo pada musim panas ini. Tapi yang jadi pertanyaan adalah, sampai saat ini, Ronaldo masih belum diperkenalkan sebagai penggawa anyar Bianconneri, lantas kapan ?

Ini Jadwal Perkenalan Resmi Cristiano Ronaldo di Juventus

Sebagaimana diketahui, Real Madrid memang telah mengkonfirmasi bahwa bintang utama mereka dalam sembilan tahun terakhir, Cristiano Ronaldo telah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu dan pindah ke Juventus, atas permintaan bintang portugal tersebut sendiri. Transfer ini cukup menghebohkan banyak pihak.

Bahkan, kabar tentang Piala Dunia 2018 saja tersaingi oleh kabar transfer Cristiano Ronaldo menuju Turin. Wajar saja, pasalnya Juventus dikenal sebagai tim yang sangat berhemat dalam urusan finansial. Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri menuntut gaji 30 Jutan Euro per musim, sementara Real madrid hanya melepas sang pemain dengan banderol 105 juta euro.

Namun, faktanya transfer Ronaldo menuju Juventus sudah pasti terwujud. Bahkan, Bianconneri sudah mulai menjual Jersey dengan nama dan nomor punggung pemain berusia 33 tahun tersebut. Hanya saja, banyak yang bertanya-tanya kapan Ronaldo akan diperkenalkan secara resmi kepada publik sebagai penggawa baru tim arahan Massimilliano Allegri ?

Nah, tak ingin membuat fans mereka penasaran, Juventus akhirnya mengumumkan bahwa mantan bintang Manchester United itu akan diperkenalkan sebagai penggawa baru mereka pada Senin mendatang, 16 Juli 2018 di Allianz Stadium, Turin.

Pengumuman ini disampaikan melalui laman Twitter milik Bianconeri, dengan menuliskan ‘16.07.18. Cristiano tiba di Turin’.

Unggahan tersebut diluncurkan bersamaan dengan sebuah foto yang bertuliskan ‘pantau lebih lanjut’, yang mengisyaratkan akan ada sambutan besar bagi sang superstar Portugal. Di saat bersamaan, Sky Sport Italia, menyebutkan penyerang berusia 33 tahun tersebut juga akan menggelar jumpa pers pada hari yang sama setelah menjalani tes medis.