Inilah Skuat Final Timnas Italia Untuk Piala Euro 2016

ItaliSetidaknya, ada tiga pemain top yang dicoret Conte dari skuat final Tim nasional Italia untuk Euro 2016 mendatang, termasuk diantaranya Riccardo Montolivo (AC Milan) dan gelandang Veteran, Andrea Pirlo, mereka dicoret bukan karena cedera.

Tim Nasional Italia akhirnya merampungkan pemilihan 23 pemain yang akan berangkat ke Prancis dibawah Nakhoda Antonio Conte untuk bermain di ajang Piala Euro 2016 mulai 10 Juni mendatag. Sebelumnya, Conte sendiri memilih 31 pemain untuk masuk skuat sementara, yang kemudian disaring menjadi 23 saja yang berhak diberangkatkan ke Prancis pada 10 Juni mendatang. Setelah melakukan beberapa pertandingan ujicoba, akhirnya pelatih Antonio Conte sudah menentukan 23 pemain yang akan dia berangkatkan ke Euro 2016 mendatang. Dipastikan gelandang veteran Andrea Pirlo tidak termasuk didalamnya. Begitu juga dengan kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, bersama dengan Mario Balotelli, ketiga pemain ini dicoret bukan karena cedera seperti yang dialami Marco Veratti.

“Pilihan yang telah ditentukan adalah yang terbaik, kami sudah mempertimbangkan dan memilih yang terbaik dari yang kami punya” Ujar Conte saat merilis skuat final tersebut.

Adapun, Berikut ini adalah skuat final Italia untuk Piala Euro 2016 mendatang.

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Federico Marchetti (Lazio), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain)

Belakang: Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Mattia De Sciglio (Milan), Angelo Ogbonna (West Ham)

Tengah: Federico Bernardeschi (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Thiago Motta (Paris), Marco Parolo (Lazio), Stefano Sturaro (Juventus)

Depan: Eder (Inter), Stephan El Shaarawy (Roma), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus)

Leave a Reply