Inilah Skuat Final Timnas Prancis Untuk Piala Euro 2016

Piala Euro 2016Seperti yang sudah diprediksi, para pemain bintang seperti Dimitry Payet, Antoine Griezmann, Paul Pogba, Patrice Evra, Giroud dan sejumlah nama lain berhasil menembus skuat final Prancis untuk Piala Euro 2016, tidak ada kejutan yang terlalu kentara dalam skuat pilihan Didier Deschamps.

Tim tuan rumah Euro 2016, Prancis ikut merilis skuat final mereka untuk Turnamen empat tahunan tersebut, dan seperti kontestan lain, prancis pun juga hanya diizinkan mendaftarkan 23 pemain saja berdasarkan peraturan resmi dari UEFA. Pelatih didier Deschamps dan FFF memang telah sepakat untuk mencoret dua nama pemain mereka yang terlibat dalam kasus pemerasan, adalah Mathieu Valbuena dan Karim Benzema, sehingga bisa dipastikan tidak ada nama kedua pemain tersebut dalam skuat final yang telah dirilis. Tidak ada juga nama Franck Ribery yang sudah memutuskan pensiun dari pentas Internasional sejak tahun 2014 silam.

Sedangkan, seperti yang telah diprediksi sejak awal, para pemain bintang muda sekelas Pogba, Griezmann, Coman, Payet, Samuel Umtiti, N’Golo Kante, dan Anthony Martial berhasil menembus skuat final. Berikut adalah skuat lengkap Timnas Prancis untuk Turnamen Piala Euro 2016.

Kiper: Benoit Costil (Rennes), Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Marseille)

Belakang: Lucas Digne (Roma), Patrice Evra (Juventus), Christophe Jallet (Lyon), Laurent Koscielny (Arsenal), Eliaquim Mangala (Manchester City), Bacary Sagna (Manchester City), Adil Rami (Sevilla), Samuel Umiti (Lyon).

Tengah: Yohan Cabaye (Crystal Palace), Lassana Diarra (Marseille), N’Golo Kante (Leicester), Blaise Matuidi (Paris Saint-Germain), Paul Pogba (Juventus), Moussa Sissoko (Newcastle)

Depan: Kingsley Coman (Bayern Munich), Andre-Pierre Gignac (Tigres), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Anthony Martial (Manchester United), Dimitri Payet (West Ham).

Leave a Reply