Inter Milan Kini Incar Balde Keita

Raksasa Serie A italia, Inter Milan bisa dikatakan sebagai tim yang paling sering terdengar pada bursa transfer musim panas ini , terkait dengan rumor transfer yang melibatkan sejumlah pemain top. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan gelandang Kroasia Luka Modric, kini Nerazzurri dikaitkan dengan Pemain muda Spanyol, Balde Keita.

Inter Milan Kini Incar Balde Keita

Sebagaimana diketahui, Inter Milan memang tengah berusaha untuk memperkuat diri mereka jelang berlangsungnya kampanye musim 2018/19 mendatang, terlebih di satu sisi, klub juga akan bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Sebelum ini, Inter Milan diisukan berniat untuk menggaet gelandang senior asal Kroasia, Luka Modric dari Real Madrid.

Kabar ini kemudian dibenarkan oleh pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti beberapa waktu lalu, dimana menurutnya mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut bakal jadi tambahan yang sangat bagus bagi tim asuhannya musim depan. Namun, sampai saat ini Inter Milan belum juga berhasil mengamankan servis pemain berusia 32 tahun tersebut.

Bahkan, justru muncul isu transfer lainnya yang kali ini mengaitkan nerazzurri dengan salah satu talenta muda Spanyol, Balde Keita. Ya, manajemen I Nerazzurri dikabarkan tengah berupaya membawa pulang Keita Balde ke peninsula. Il Corriere dello Sport mengklaim AS Monaco tidak keberatan melepas sang winger namun mereka memasang mahar tidak kurang dari €30 juta.

Menyikapi permintaan itu, opsi peminjaman menjadi lebih realistis bagi La Beneamata namun perkembangan terakhir menyebutkan mereka siap menyodorkan €26 juta. Perbedaan mahar €4 juta dinilai tidak terlalu jauh hingga kesepakatan dari semua pihak diprediksi tidak akan lama lagi terwujud. Untuk mengakali situasi di atas, Piero Ausilio bakal berusaha memberikan persentase penjualan di masa depan.

Ada Alternatif lain yang mungkin bisa dipikirkan Inter Milan, melepas Antonio Candreva sebagai pinjaman ke Ligue 1 Prancis musim depan, hanya saja, gelandang muda Italia tersebut menginginkan masa depan yang lebih pasti. Saat ini kontrak Candreva di Inter Milan masih tersisa sampai tahun 2021 mendatang.