Isco Akui Buka Peluang Hengkang di Akhir Musim

Sebenarnya, gelandang Internasional Spanyol tersebut ingin bertahan di Santiago Bernabeu selama beberapa tahun lagi, namun karirnya dipertaruhkan sampai akhir musim nanti karena menit bermain yang kurang. Isco pun berencana untuk membuat keputusan tentang masa depannya.

Isco Akui Buka Peluang Hengkang di Akhir Musim

Real Madrid sepertinya harus bersiap kehilangan salah seorang penggawa mereka, karena pemain tersebut berencana untuk memikirkan masa depannya di akhir musim nanti. Sosok yang kami maksudkan adalah Isco, gelandang Spanyol yang mengutarakan niatnya untuk membuka peluang hengkang pada musim panas mendatang.

Sebagai informasi, gelandang berusia 24 tahun itu didatangkan Real madrid dari Malaga pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Sejak baru bergabung sampai saat ini, sang pemain memang jarang diturunkan sebagai starter di semua ajang, dia hanya melapisi luka modric atau Gareth Bale jika salah satu dari mereka menepi karena cedera.

Situasi tersebut memang pada awalnya dimaklumi Isco, namun pada saat ini, usianya memang menjadi usia yang tepat untuk menentukan masa depan, terlebih dia masih muda dan membutuhkan lebih banyak kesempatan bermain. Kepada beIN Sports baru-baru ini, gelandang Internasional Spanyol itu mengakui bahwa dia akan memikirkan kemungkinan hengkang pada musim panas kemarin.

“Saya tetap kalem, apa yang mencemaskan saya sekarang adalah menit bermain, tidak lain. Karir seorang pemain sepakbola amatlah pendek, saya merasa bahagia di sini, dan tentu saja jika bisa, saya bertahan selama bertahun-tahun ke depan. Tapi mulai sekarang sampai akhir musim, saya akan membutuhkan keputusan, masa depan saya dipertaruhkan” Demikian ujar Isco kepada beIN Sports.

Menurut informasi yang terdengar, adalah Juventus, Manchester United, Arsenal dan sejumlah raksasa Eropa siap menampung Isco musim depan.

Leave a Reply