Isco Angkat Bicara Soal Rumor Ketertarikan Barcelona

Gelandang berusia 24 tahun tersebut memaklumi kabar yang beredar di media Spanyol belakangan, karena menurutnya, saat jeda Internasional, dimana tidak ada pertandingan atau wawancara yang harus diliput, maka mereka akan mengarang berita-berita yang tidak benar.

Isco Angkat Bicara Soal Rumor Ketertarikan Barcelona

Pemain Real Madrid, Isco, baru-baru ini angkat bicara mengenai rumor masa depannya di Santiago Bernabeu. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 24 tahun itu memang kerap kali dikaitkan dengan salah satu rival abadi Real Madrid di Spanyo, Barcelona.

Isco sendiri memang santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat. Dengan alasan minimnya jatah bermain yang didapatkan sang pemain Spanyol dibawah arahan Zinedine Zidane kemudian memunculkan sejumlah spekulasi masa depannya.

Uniknya, salah satu klub yang dikaitkan erat dengan sang pemain adalan rival abadi Los Blancos Barcelona. Kubu Barcelona dikabarkan ingin mendatangkan Isco secara gratis tahun depan, dimana saat itu kontrak sang pemain dengan Los Blancos telah resmi berakhir.

Nah, setelah cukup lama bungkam, akhirnya Isco angkat bicara mengenai rumor tersebut usai tampil apik dalam laga bersama Timnas spanyol tengah pekan kemarin .

“Spekulasi ke Barcelona? Setiap pemain selalu mendapatkan rumor seperti ini dan hal lainnya. Saya sudah terbiasa dengan rumor-rumor tersebut. Saat ini kita tengah berada dalam situasi yang minim akan sepakbola karena jeda internasional, hal tersebut membuat orang-orang kemudian berbicara yang tidak benar, dan mengarang nya”

“saya pribadi tidak tahu mengapa mereka melakukan itu, tapi yang jelas, sekarang saya sedang berusaha tampil bagus dan melakukan yang terbaik untuk tim ini.” tutur Isco seperti yang dilansir Football-Espana.