Isco Kembali Tegaskan Tidak Akan Gabung Barca

Lewat akun instagramnya, gelandang 24 tahun itu dengan tegas membantah kemungkinan berkhianat ke Camp Nou pada musim panas mendatang. Bahkan, Isco mengisyaratkan tak ragu membantu timnya untuk meraih kemenangan dalam laga El Clasico 20 April mendatang.

Isco Kembali Tegaskan Tidak Akan Gabung Barca

Gelandang muda Real Madrid, Isco, kembali angkat bicara mengenai rumor yang terus mengaitkan dirinya dengan klub rival abadi Los Blancos, Barcelona belakangan ini. Ditegaskan oleh mantan pemain Malaga bahwa dia tidak akan pernah berkostum Barcelona di sisa karirnya sebagai pemain sepakbola.

Isco, 24 tahun, didatangkan dari Malaga pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Sejak awal bergabung , sang pemain memang jarang sekali mendapatkan kesempatan tampil secara reguler, Dia lebih sering diturunkan sebagai pemain pengganti ketimbang starter. Tentu saja situasi tersebut tak terlepas dari ketatnya persaingan di tim Utama madrid.

Lantaran tak mendapat menit bermain yang cukup, gelandang kreatif itu pun lantas dirumorkan akan hijrah ke Manchester City, Juventus, sampai klub rival, Barcelona. Rumor bergabungnya Isco ke Barca lantas semakin merebak. Namun baru-baru ini pemain 24 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya takkan hijrah ke Blaugrana.

Akan tetapi, lewat pernyataan terbarunya di Instagram, Isco kemudian menegaskan kembali bahwa dia tidak akan bergabung dengan Barcelona. Sang pemain menggunakan Fitur Timeline Story yang memang merupakan salah satu fitur terbaru dari Instagram.

“Saya tak akan bergabung dengan Barcelona! Inilah cara kami akan mengalahkan mereka! [dengan menggunakan ekspresi ‘makan dengan kentang’ khas Spanyol],” seru mantan pemain Malaga tersebut.

Adapun Isco sejak merapat ke Real madrid pada tahun 2013 silam sampai sekarang telah mengemas tak kurang dari 29 gol dari total 181 penampilannya di semua ajang.