Isco Tegaskan Real Madrid Tidak Rindukan Cristiano Ronaldo

Setelah sembilan tahun begitu mengandalkan Cristiano Ronaldo, Real Madrid dinilai tidak akan sama tanpa mega bintang Portugal tersebut yang memang telah resmi hengkang pada bursa transfer musim panas kemarin. Los Blancos dinilai sedang merindukan kehadiran pemain berusia 33 tahun tersebut, namun hal ini kemudian dibatah winger andalan, Isco.

Isco Tegaskan Real Madrid Tidak Rindukan Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo memang telah resmi meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemain Tim nasional Portugal tersebut sepakat bergabung dengan raksasa Serie A italia, Juventus setelah ditebus lewat kocek tak kurang dari 112 Juta Euro. Selain itu pemain berusia 33 tahun juga menyepakati kontrak sampai tahun 2022 mendatang di Turin.

Dengan demikian, berakhir sudah periode sembilan tahun penuh sukses sang mega bintang bersama dengan Real Madrid. Selama periode tersebut, Ronaldo berhasil mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk diantaranya empat titel Liga Champions Eropa dan dua trofi La Liga Spanyol. Dia berkontribusi lewat torehan 450 gol nya di semua ajang.

Ya pada intinya, Real Madrid begitu mengandalkan mantan pemain Manchester United ini, sehingga tak heran jika mereka dianggap akan tampil berbeda tanpa kehadiran Ronaldo. Dengan fakta bahwa sang pemain selalu mencetak 40-50 gol dala semusim, Real Madrid diklaim merindukan sosok Ronaldo, namun anggapan ini dibantah Isco.

“Cristiano adalah pemain luar biasa, ia memberikan 40 – 50 gol per musim, Jika kami menang, mereka akan mengatakan ia tak dirindukan, jika kami tidak menang, mereka akan berkata bahwa kami tak bisa sukses tanpanya.”

“Untuk saat ini, kami bermain dengan sangat baik, pemain yang tak mencetak banyak gol musim lalu sekarang mencetak banyak gol. Jadi, kami tetap bagus tanpa Cristiano, tapi kami tetap berharap yang terbaik untuknya,” kata Isco pada ANSA.