Istri Thiago Silva Kecam Wasit Barca vs PSG

Isabelle mengucapkan selamat kepada Paris Saint-Germain atas pertandingan yang bersih, sehingga mereka tak perlu menundukkan kepala, karena Barcelona menurutnya mendapatkan comeback luar biasa itu berkat kesalahan demi kesalahan wasit yang sangat memalukan.

Istri Thiago Silva Kecam Wasit Barca vs PSG

Barcelona mungkin menjadi pihak yang disanjung-sanjung banyak orang saat ini, setelah mencatatkan Comeback Luar biasa pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa kemarin. Namun, tidak bagi Istri Thiago Silva, Isabelle, yang menyebut bahwa kemenangan Barcelona atas tim Suaminya diraih dengan cara yang ‘tidak adil’.

Seperti diketahui, dalam pertandingan tersebut, memang sempat ada beberapa keputusan wasit yang dinilai mengecewakan. Salah satunya adalah saat Angel di Maria dijatuhkan dalam kotak penalti , dimana kedudukan saat itu masih 3-1, wasit Denis Aytekin tidak memberikan hadiah penalti kepada tim tamu.

Sebaliknya, Barcelona justru mendapati hadiah penalti jelang berakhirnya laga, Pelanggaran terhadap Suarez yang dinilai orang-orang sebagai aksi diving striker uruguay itu membuahkan penalti Neymar, yang kemudian mengubah kedudukan menjadi 5-1. Tak lama berselang, Sergi Roberto berhasil terhindar dari jebakan Offside untuk mengubah kedudukan menjadi 6-1, dan Barca lolos ke perempat final dengan dramatis.

Tapi, menurut istri Thiago Silva, Isabelle, performa wasit Aytekin amat memalukan dan jika bukan karena keputusannya yang buruk, Barcelona tidak akan mencatat sejarah comeback yang luar biasa dan Paris Saint-Germain akan melenggang ke babak perempat final.

“Memalukan bahwa di kompetisi yang begitu hebat ada kesalahan yang begitu mendasar. Selamat untuk PSG atas pertandingan yang bersih, tetap tegakkan kepala kalian dan kita akan terus melangkah maju. Bagi mereka yang bilang kami hanya mengeluh saja. Demi Tuhan, hal terburuk bukanlah kalah, namun kalah dengan cara yang tidak adil.” Demikian tulis Isabelle lewat akun instagram resminya.

Leave a Reply