Isu Kepindahan Ozil Menuju MU hanya Sebatas Spekulasi

Arsene Wenger akhirnya angkat bicara mengenai isu yang belakangan ini mengaitkan salah seorang pemain andalannya, Mesut Ozil, dengan salah satu klub rival, Manchester United. Menurut Wenger, isu transfer itu hanya sebatas spekulasi saja, dan tidak akan terwujud.

Isu Kepindahan Ozil Menuju MU hanya Sebatas Spekulasi

Sebagaimana diketahui, gelandang Internasional Jerman tersebut tengah berada pada musim terakhir dalam kontraknya bersama dengan The Gunners, akan tetapi, belum ada kesepakatan kontrak yang tercapai antara kedua kubu sampai saat ini. Karenanya, Ozil pun berpeluang hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Tak pelak, sejumlah spekulasi pun bermunculan terkait dengan masa depan Ozil. Selain dikaitkan dengan BArcelona, mantan pemain Real Madrid tersebut juga dikaitkan dengan klub rival, Manchester united. Rumor transfer ini terus berkembang, namun pada kesempatan wawancara terbaru jelang laga melawan Manchester united, pelatih Arsene Wenger kemudian menampik kabar itu.

“Dengar, itu [kepindahan Ozil ke United] hanya spekulasi, Anda tidak boleh ikut campur. Hanya ada satu cara untuk menunjukkan bahwa dia benar-benar berkomitmen – yaitu [dengan melihat] sikapnya di lapangan. Ketika saya melihat dia [Ozil] bermain, satu hal yang tidak bisa Anda tanyakan adalah tekadnya untuk bermain demi tim ini.” ujarnya kepada wartawan di sesi konferensi pers.

Lebih lanjut, juru taktik asal Prancis itu juga berbicara mengenai Alexis sanchez. pemain asal Chile tersebut juga tengah berada dalam musim terakhir dalam kontraknya bersama The Gunners, dan belakangan dia dikaitkan dengan Manchester city.

“Well, kita jalani saja dulu [pertandingan] Sabtu ini, kemudian lihat Januari nanti seperti apa. Namun saya belum lama ini juga membicarakan ini di sesi konferensi pers terakhir dan tidak ada yang berubah,” tegas Wenger.

Arsenal sendiri saat ini tengah berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara dengan mengantongi tak kurang dari 26 poin dari 14 pertandingan.