Ivan Perisic Beri Sinyal Positif untuk Manchester United

Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, sepertinya mendapatkan sinyal yang bagus dari Winger tim Nasional Kroasia, Ivan Perisic. Sosok berusia 29 tahun tersebut mengaku menginginkan tantangan baru dalam karirnya, tapi dia hanya akan pergi jika Inter milan memang mengizinkan.

Ivan Perisic Beri Sinyal Positif untuk Manchester United

Sudah rahasia umum bahwa Manchester United memang tertarik terhadap servis Ivan Perisic selama semusim terakhir ini, sebagaimana pelatih Jose Mourinho yang mengakui terkesan dengan penampilan pemain Tim Nasional Kroasia tersebut. Bahkan, manajer asal Portugal kembali melayangkan sanjungannya kepada perisic selepas yang bersangkutan bermain di Piala Dunia 2018 kemarin bersama Kroasia.

Nah, setelah menjalani liburan musim panas, Ivan Perisic sendiri mulai mempersipkan dirinya untuk menyambut musim baru 2018/19, kemudian mengakui bahwa dia ingin mencicipi tantangan baru dalam karirnya. Namun diakui oleh Perisic bahwa segala sesuatunya juga tergantung pada inter milan, apakah klubnya itu mengizinkan dia untuk pergi.”

“Saya tentu akan suka jika bisa punya kesempatan berkarier di Inggris atau Spanyol. Namun kembali ke pertanyaan semula: apakah saya masih memiliki waktu yang cukup untuk mewujudkannya? Saya tahu beberapa klub menginginkan saya. Jika saya harus hijrah dari Inter, itu hanya terjadi untuk klub top di liga yang top. Hanya Tuhan yang tahu bagaimana masa depan akan terjadi.”

“Saya pribadi masih bahagia di Inter walaupun segala sesuatunya bisa terjadi di sepakbola. Ketika mereka menerima tawaran sebuah klub yang menginginkan saya, di titik itulah saya baru akan memulai negosiasi,” ungkap Perisic, seperti dikutip Sportske Novotski.

Memang, Manchester United sejatinya sudah pernah mencoba menggaet Perisic pada bursa transfer musim panas tahun kemarin, namun tawaran yang dilayangkan Setan Merah ditolak pihak Inter Milan. Belum diketahui apakah tawaran mereka tahun ini kembali mendapat penolakan atau tidak.

Ivan Perisic, 29 tahun, didatangkan Inter Milan dari Wolfsburg pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam dan sejauh ini sudah mencatatkan 118 laga di semua ajang untuk Nerazzurri dengan mengemas 31 gol diantaranya.