Jack Wilshere Mengaku Ingin Tetap Bertahan di Arsenal

Di tengah-tengah situasi yang kurang begitu bagus, dan spekulasi yang terus mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub belakangan ini, gelandang Inggris, Jack Wilshere justru menegaskan komitmennya bersama dengan Arsenal. Sosok berusia 25 tahun itu juga berharap kontrak baru segera menghampirinya.

Jack Wilshere Mengaku Ingin Tetap Bertahan di Arsenal

Sebagaimana diketahui, Wilshere memang jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama dengan Arsenal selama beberapa musim terakhir. Selain karena faktor cedera yang kerap menghampirinya, gelandang Inggris tersebut juga masih belum mampu bersaing dengan gelandang-gelandang andalan The Gunners yang lain. Situasi tersebut membuat sang pemain dipinjamkan ke Bournemouth pada kampanye musim kemarin.

Sementara saat ini, sang pemain tengah memasuki tahun terakhir dalam kontraknya bersama dengan Arsenal, sehingga tak heran muncul isu yang mengklaim bahwa sang pemain bakal meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Manajer Arsene Wenger sendiri sempat menegaskan bahwa klub tengah melakukan diskusi untuk kontrak anyar Wilshere.

Dan bak gayung bersambut, pemain berusia 25 tahun ini juga menantikan kontrak baru itu rampung secepatnya, karena dia tidak ingin meninggalkan Emirates stadium.

“Saya pastinya ingin bertahan di sini, Saya menikmati permainan saya dan saya senang bermain di Liga Primer sekarang dan ingin membantu Arsenal ke tempat semestinya. Sekarang kami tinggal menuntaskan detail [dari kontrak] tersebut dan saya yakin itu akan terjadi dua pekan ke depan, dan setelahnya semua akan beres.” ujarnya.

Di musim ini, pemain yang di musim lalu dipinjamkan ke Bournemouth itu baru tampil tujuh kali memperkuat Arsenal di Liga Primer, itu pun kebanyakan sebagai pengganti. Sementara itu, Arsenal sendiri akan berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.