Jadi Bahan Ejekan Fans Juve, Ini Kata De Sciglio

Full Back anyar Juventus, Mattia de Sciglio, memilih tetap kalem, kendatipun dirinya menjadi salah satu pemain yang diejek para fans Juventus sepanjang pertandingan melawan Benevento akhir pekan kemarin, padahal dalam partai tersebut Juve sukses mengepak tiga angka.

Jadi Bahan Ejekan Fans Juve, Ini Kata De Sciglio

Sebagaimana diketahui, Juventus menjamu Benevento pada Giornata ke-12 Serie A Italia akhir pekan kemarin. Pada pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, Juventus awalnya tertinggal satu gol dari tim tamua, sebelum kemudian membalas di sisa babak kedua dengan dua gol dan mengamankan tiga angka.

Meskipun berhasil menang dan kini menempati peringkat kedua di klasemen sementara dengan hanya tertinggal satu poin saja dari pemuncak, Napoli, tapi para fans Juventus tampak tak senang dengan performa skuat arahan Massimilliano Allegri. Bek yang dibeli dari AC milan pada musim panas kemarin, Mattia de Sciglio, salah satu pemain yang jadi bahan Ejekan para tifosi Bianconneri dalam laga tersebut.

Namun, selepas pertandingan, bicara mengenai ejekan demi ejekan yang disuarakan para fans Juventus, Full Back timnas Italia memilih untuk tetap kalem.

“Bagi saya, cukup mendapatkan kepercayaan dari rekan setim, klub dan pelatih. Akan tetapi, Anda tidak bisa membuat semua orang senang. Saya hanya selalu melakukan yang terbaik. Saya selalu bersikap tenang. Sekarang, saya memiliki motivasi baru. Saya di klub yang berada pada level top Eropa, jadi motivasi datang dari diri sendiri. Anda bisa meningkat setiap hari.” ujar De Sciglio kepada jurnalis, membahas mengenai ejekan di pertandingan itu.

Sedangkan soal gol yang dicetak Benevento pada babak pertama yang membuat Juventus sempat berada dalam posisi tertinggal, de Sciglio menilai tim tamu memanfaatkan kesalahan timnya.

“Benevento memaksimalkan kesalahan yang kami buat. Kami kecolongan gol dari satu-satunya tembakan mereka. Namun, kami melambat dan sungguh sulit untuk menemukan ruang. Lalu, di babak kedua, kami lebih baik dan menemukan ruang yang lebih besar.” tandasnya.