Jaksa Pemerintah Anggap Messi sebagai Bos Kriminal

MessiJaksa Pemerintah Spanyol itu menganggap bahwa seharusnya Messi tahu betul dengan apa yang dia tanda tangani selama ini, bahkan anak berusia 10 tahun pun bakal membaca surat sebelum dia benar-benar membubuhkan tanda tangan pada surat tersebut.

Jaksa Penuntut Umum dari pihak pemerintah Spanyol dalam proses pengadilan kasus penggelapan Pajak Messi dan Ayahnya, menyebut bahwa Bintang Barcelona itu adalah Bos Kriminal. Sebagia informasi, Lionel Messi memang akhirnya menghadiri proses pengadilan tentang kasus penggelapan pajak yang melibatkan dirinya dan sang ayah. Dalam penjelasannya sebagai saksi dalam pengadilan yang berlangsung awal pekan kemarin itu, Pentolan Barcelona selalu mengaku bahwa ia tidak tahu apa yang dia tanda tangani selama ini tentang pengelolaan pendapatannya. Messi mengaku menandatangani semua dokumen kontrak yang disodorkan kepada dirinya oleh sang ayah, Jorge Messi, sosok yang dia berikan kepercayaan penuh untuk mengelola uangnya itu.

Karena hal tersebut, Messi pun menurut saja tanpa banyak tanya ketika diminta menandatangani dokumen yang beberapa di antaranya disinyalir adalah dokumen untuk menggelapkan pajak penghasilannya, demi menghindari atau mengurangi potongan pajak dari pemerintah Spanyol. Sayang sekali, pembelaan Messi itu justru ditertawakan oleh jaksa penuntut umum dari pihak pemerntah Spanyol dalam persidangan kemarin. Adalah Mario Maza, sang jaksa mengatakan bahwa Messi sejatinya telah menyembunyikan banyak hal di dalam persidangan. Bahkan menyebut la Pulga sebagai sosok Bos Kriminal.

“Messi sebenarnya tahu lebih banyak dari yang sudah dia ceritakan di pengadilan. Bahkan anak berumur 10 tahun saja akan tahu bagaimana situasinya. Messi itu layaknya seorang bos kelompok kriminal. Dia harusnya membayar pajak di Spanyol,” Ujar Maza sebagaimana dilansir Marca.

Leave a Reply