James Milner Optimis Peluang Liverpool Raih Trofi Juara

Salah seorang gelandang andalan Liverpool, James Milner, mengaku sangat antuasias menjalani kampanye musim baru 2018/19, tak hanya di premier League, tapi juga di semua kompetisi. Fakta bahwa klub telah mendaratkan sejumlah amunisi bagus pada bursa transfer musim panas tahun ini membuat pemain Timnas Inggris tersebut yakin bahwa memang sudah waktunya bagi tim Marseyside untuk meraih trofi juara.

James Milner Optimis Peluang Liverpool Raih Trofi Juara

Sebagaimana diketahui, sejak ditangani oleh Jurgn klopp, Liverpool memang mengalami perkembangan yang cukup pesat selama tiga tahun terakhir ini. Bahkan, pada kampanye musim 2017/18 kemarin, mereka nyaris saja berhasil meraih titel Liga Champions Eropa andai saja tidak dikalahkan Real Madrid pada babak final. Dalam pertandingan tersebut, Livepool kalah telak dengan skor akhir 1-3. Meski gagal juara, tapi setidaknya Tim Marseyside berada di jalur yang tepat.

Apalagi, pada bursa transfer musim panas tahun ini, The Reds berhasil mendatangkan beberapa pemain baru berkualitas, seperti misalnya Xherdan Shaqiri, Fabinho, Alisson Becker dan Naby Keita. Para pemain anyar ini dipercaya bakal membuat tim Marseyside tampil lebih baik musim depan. Tak heran jika penggawa Liverpool lainnya, termasuk gelandang James Milner merasa antusias untuk menyambut musim baru 2018/19 bersama Tim Marseyside. Menurut eks Manchester City, sudah saatnya bagi Liverpool untuk meraih trofi juara.

“Saya sudah berada di sini selama tiga tahun sekarang dan kami melaju ke final tiga kali dan nyaris memenangkan gelar. Anda dapat melihat perkembangan tim ini sejak pelatih di sini. Kami mampu mengalahkan siapa pun. Tim ini berkembang dan kami melangkah ke depan setiap saat tapi saya pikir ini saatnya kami mencapai batas dan memenangkan gelar. “

“Itu memang memberikan tekanan pada diri kami, tapi itulah yang diharapkan di klub sepakbola ini. Ini sesuatu yang lebih dari siap kami lakukan, namun mendapat trofi pertama itu selalu yang terberat. Jiks ksmi bisa mendapatkan trofi pertama, semoga akan mendatangkan hal lebih baik.” ujar pemain 32 tahun ini.