James Rodriguez Putuskan Tetap Bertahan di Bayern

Jendela Transfer musim dingin tahun ini sudah resmi dibuka, tentu aja ini adalah waktu yang tepat, tak hanya bagi sebuah klub menemukan pemain yang tepat, tapi juga bagi seorang pemain menemukan klub yang tepat. Gelandang Internasional Kolombia, james Rodriguez sempat diisukan tak betah di Bayern Munchen, namun yang bersangkutan sendiri justru mengaku akan tetap bertahan di klub Bundesliga jerman tersebut.

James Rodriguez Putuskan Tetap Bertahan di Bayern

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 26 tahun tersebut merapat ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas kemarin dengan kesepakatan peminjaman selama dua musim. Saat klub masih ditangani Carlo Ancelotti, James sempat terlihat kesulitan tampil maksimal, jelas terlihat yang bersangkutan masih mencoba beradaptasi dengan sepakbola Jerman.

Tapi, semenjak kursi pelatih diambil alih Jupp Heynckess, mantan pemain FC porto ini mulai mendapatkan kesempatan tampil lebih banyak dan juga mencatatkan performa yang cukup memuaskan. Kendati demikian, James juga dipercayua akan tetap meninggalkan Bayern Munchen pada kesempatan bursa transfer musim januari mendatang, namun hal ini dibantah yang bersangkutan.

Playmaker berusia 26 tahun tersebut mengaku akan tetap bertahan di Bayern Munchen. Dan Dia juga berharap bisa terus membuktikan kemampuannya di paruh kedua musim ketimbang mencari pintu keluar di musim dingin.

“Saya akan bertahan di sini, saya sangat gembira di Munich. Saya tidak ingin memikirkan hal lain, Saya memiliki perasaan bagus dengan tim ini. Saya berharap segalanya berjalan lancar di tahun ini karena saya masih ingin mengincar banyak hal bersama Bayern.”

“Jupp Heynckes adalah pelatih top. Kami sering berdiskusi dan fakta bahwa dia bisa berbahasa Spanyol sangat membantu saya. Saya perlahan menemukan ritme bermain sehingga bisa lebih sering tampil. Saya menyukai Bundesliga, stadionnya selalu penuh, klub-klub yang kompetitif. Ini adalah liga top,” ungkap gelandang asal Kolombia ini kepada Kicker, Kamis (5/1).