Jamie Vardy akan Cocok Gabung Atletico Madrid

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang kapten Atletico Madrid, Diego Godin. Menurutnya, dengan kualitas seperti itu, Vardy tidak hanya bisa bermain bagi Raksasa La Liga, tapi juga bagi klub-klub besar Eropa yang lain.

Jamie Vardy akan Cocok Gabung Atletico Madrid

Jamie Vardy, penyerang Internasional Inggris tersebut menjadi salah satu sosok yang paling banyak disanjung musim lalu, seiring keberhasilannya mengantarkan The foxes jadi kampiun Premier League. Jelang pertemuan melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions Eropa, Vardy dinilai akan cocok bermain bagi Raksasa La Liga Spanyol tersebut.

Sebagaimana diketahui, musim lalu adalah musim terbaik dalam sejarah Leicester city sejak klub tersebut resmi berdiri. Bagaimana tidak? Mereka yang sama sekali tak diunggulkan juara justru berhasil meraih trofi Premier League. Tentu saja ini tak terlepas dari tangan dingin Claudio Ranieri, dan penampilan apik para pemain mereka termasuk salah satunya Jamie Vardy.

Terlepas dari periode terpuruk yang tengah dialami Leicester City musim ini, dimana hal tersebut berujung pada pemecatan Ranieri beberapa waktu lalu, bek Atletico Madrid, diego Godin berpendapat bahwa Vardy adalah sosok yang akan cocok jika bermain untuk klubnya di masa mendatang.

Baginya, pemain Timnas Inggris tersebut memiliki mental petarung, bahkan tidak hanya akan cocok di Atltico Madrid, tapi juga di setiap raksasa Eropa.

“Ia pemain besar, Ia bertarung dan bersaing di setiap pertandingan dan tidak pernah menyerah dalam perebutan bola. Seorang striker seperti itu fundamental untuk sebuah tim yang bermain seperti Leicester. Mereka tidak akan menjadi Leicester seperti yang kita kenal tanpa dia.”

”Tentu saja ya. Saya pikir ia akan fit di mayoritas tim di dunia. Siapa yang tak mau striker yang rela mati untuk timnya dan memberikan Anda begitu banyak solusi menyerang?” katanya kepada Daily Mail.