Jamie Vardy Ingin Duet Dengan Harry Kane di PD 2018

Striker Andalan Leicester City, Jamie Vardy, mengungkapkan keinginannya untuk bertandem dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane di Tim Nasional Inggris pada ajang Piala dunia 2018 mendatang. Menurutnya, bertandem dengan Kane adalah sesuatu yang menyenangkan.

Jamie Vardy Ingin Duet Dengan Harry Kane di PD 2018

Seperti diketahui, Jamie Vardy memang mendapatkan panggilan dari The Three Lions sejak tampil gemilang bersama dengan Leicester city di musim 2015/16 lalu, dimana yang bersangkutan berperan besar atas sukses The Foxes menjuarai Premier League saat itu.

Kendati Leicester City sendiri tampil mengecewakan dalam dua musim terakhir, tapi Vardy tetap diperhitungkan manajer Gareth Southgate. Yang bersangkutan sendiri benar-benar memanfaatkan kesempatan itu untuk tampil maksimal, dan dalam laga terkini Timnas Inggris, dia mencetak satu gol melawan Italia di Laga ujicoba tengah pekan kemarin.

Sementara itu, Harry kane yang dipanggil sejak tahun 2015 lalu masih tampil moncer bersama tottenham Hotspur. Sayangnya, yang bersangkutan tengah menepi karena cedera engkel, dan diprediksi baru akan kembali pada Akhkir april mendatang.

Terkait dengan situasi rekan setimnya tersebut, Jamie Vardy berharap agar Kane lekas pulih dari cedera, karena dia sangat ingin bertandem dengan pemain Tottenham Hotspur itu di ajang Piala dunia 2018 mendatang.

“Saya pikir begitu. Kita harus menunggu dan melihat rencana apa yang dimiliki manajer, Itu akan menyenangkan untuk mencobanya dan melihat apakah itu bisa berfungsi, namun itu terserah manajer.”

“Hal itu memberi kami opsi lain ketika menjalani pertandingan dan kami pun memiliki pengetahuan untuk memakai formasi tersebut.” kata Vardy ketika ditanya soal prospek menjadi rekan duet Kane di depan.