Javi Martinez Yakin Bayern Munchen Akan Sukses Musim Ini

Gelandang Bayern Munchen, Javi Martinez mengungkapkan antusiasme dan optimismenya terkait dengan kampanye musim 2018/19 ini bersama dengan Die Roten. Menurut sang pemain Spanyol, Bayern Munchen memiliki potensi yang besar untuk menjalani sukses di akhir musim nanti, tak terkecuali di ajang Liga Champions Eropa, meski tentu saja hal itu tak akan mudah.

Javi Martinez Yakin Bayern Munchen Akan Sukses Musim Ini

Sebagaimana diketahui, Bayern Munchen memang tak perlu diragukan lagi adalah pendominasi bundesliga Jerman selama enam musim terakhir ini secara beruntun. Meskipun tim-tim lain seperti Wolfsburg, Schalke, sampai Borussia Dortmund mencoba untuk mendekati level mereka, tapi faktanya sampai sekarang tidak ada yang bisa menghentikan dominasi Die Roten.

Musim ini, Bayern akan ditangani oleh pelatih anyar Niko Kovac yang menggantikan Carlo ancelotti. Meski pelatih asal Kroasia itu masih terbilang minim pengalaman, tapi gelandang Javi Martinez yakin sukses akan tetap diraih Bayern pada akhir musum nanti.

“Saya kira kita semua merasa senang dengan jalannya musim sejauh ini. Tentunya masih ada jalan panjang yang harus ditempuh, namun kami harus terus melaju. Jika kita melakukan itu, kemudian ini akan menjadi musim yang sukses lainnya. Tentunya masih ada jalan panjang yang harus ditempuh, namun kami harus terus melaju. Jika kita melakukan itu, kemudian ini akan menjadi musim yang sukses lainnya.” Demikan kata pemain Internasional Spanyol ini sebagaimana dilansir situs resmi klub.

Meski sudah mendominasi Bundesliga Jerman selama enam musim terakhir ini, Bayern tak pernah lagi merajai Eropa sejak terakhir kali memenangkan Liga Champions di tahun 2013 silam. Terkait hal ini, pemain Spanyol juga yakin akan peluang Bayern Munchen.

“Tentu saja Liga Champions adalah kompetisi hebat, Anda bermain melawan tim-tim terbaik di Eropa di stadion dan kota-kota terbaik. Kami sangat siap untuk itu.” tandasnya.