Javier Mascherano Tak Tutup Peluang Hengkang di Bursa Transfer

Javier MascheranoHanya saja, Gelandang Tim Nasional Argentina itu baru akan bersedia untuk meninggalkan klub ketika dirinya sudah mencatatkan prestasi yang mentereng, dengan kata lain, tanpa ada rasa dan kesan buruk dari para fans atau klub itu sendiri.

Javier Mascherano, bek andalan Barcelona ini mengatakan bahwa ia akan tetap terbuka dengan semua kemungkinan tentang masa depan karirnya di sepakbola, tidak terkecuali untuk pergi dari Barcelona pada edisi transfer. Sebagai informasi, Gelandang Argentina itu sebelumnya memang sempat dikabarkan akan pergi bergabung dengan Juventus pada pasar transfer tahun ini, setelah sebelumnya sempat tersandung kasus penggelapan pajak di Spanyol, namun sudah usai. Mascherano masih bahagia di klub, begitu juga sebaliknya, tapi dia tetap membuka peluang tentang masa depannya, apakah bertahan atau pergi.

“FC Barcelona tentu sudah tahu bahwa saya tidak punya niat untuk hengkang. Mereka juga bahagia dengan kinerja saya selama ini. Dan ketika klub seperti Barcelona membuat anda berada di posisi seperti itu, maka secara otomatis akan sulit untuk pergi. Terutama mengingat bagaimana saya tidak akan memaksakan apapun. Tidak ada satu pun dari kami yang pantas untuk hal tersebut”

“Tidak ada yang memungkiri bahwa akan Selalu ada kemungkinan untuk pergi, namun juga untuk bertahan. Saya sendiri saat ini masih punya kontrak dengan Barcelona. Sejak Januari, saya selalu berbicara dengan mereka, tidak hanya secara profesional, namun juga secara pribadi tentang hal lain di luar pekerjaan. Saya punya hubungan yang bagus dengan semua orang dalam klub, juga dengan pihak manajemen klub. Mereka tahu apa yang sedang saya pikirkan.”

”Faktanya, Mereka sudah memperlakukan saya dengan baik. Saya tidak punya komplain. Meski terkadang ada beberapa hal yang membuat saya memikirkan kembali semuanya. Namun saya tidak ingin merusak hubungan saya dengan Barcelona. Andai memang suatu hari nanti saya pergi, saya tidak ingin pergi dengan catatan yang buruk.” Demikian kata Mascherano kepada Mundo Deportivo.

Leave a Reply