Javier Pastore Akui Sulit Bagi Dirinya Tinggalkan PSG

Gelandang Internasional Argentina, Javier Pastore, menjadi salah satu pemain yang belakangan ini dikaitkan erat dengan pintu kepuar Stade Parc Des Princes, lantaran jarang mendapatkan kesempatan tampil secara reguler. Namun demikian, yang bersangkutan sendiri mengaku berat hati untuk meninggalkan Klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2011 silam tersebut.

Javier Pastore Akui Sulit Bagi Dirinya Tinggalkan PSG

Javier Pastore, 29 tahun, merapat ke Paris Saint-Germain dari Palermo pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam. Sejak saat itu, pemain argentina memang telah menjadi bagian dari tim utama Les Parisiens, dan dia turut berkontribusi atas sukses yang diraih Paris saint-germain dalam beberapa musim terakhir ini.

Namun sayangnya, kebijakan klub mendaratkan sejumlah amunisi anyar pada musim panas kemarin, termasuk Kylian Mbappe dan Neymar Jr, membuat Pastore harus kehilangan posisinya di tim Utama Paris saint-Germain. Karena situasi ini, Pastore mulai dikaitkan dengan kemungkinan hengkang, dengan raksasa Serie A, Inter Milan sebagai destinasinya.

Namun, Pastore sendiri kepada Canal Plus mengaku berat hati untuk meninggalkan Paris, karena dirinya merasa telah dicintai oleh para fans Les parisiens.

“Untuk saat ini, saya hanya memikirkan hari demi hari, Memutuskan untuk hengkang sangat berat dengan adanya fans yang sangat mencintai saya. Mereka selalu sangat dekat dengan saya.” ujarnya pada Canal+.

Adapun Le Parisien mengabarkan Pastore sudah berpamitan pada rekan setimnya, menyatakan niat hengkang di akhir musim. Ia ingin membela Argentina di Piala Dunia musim panas ini dan ia ingin lebih sering bermain demi mencapai tujuannya.

Kabarnya, Inter Milan siap berusaha untuk mewujudkan transfer Pastore menuju Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin januari mendatang, namun dengan status sebagai pemain pinjaman.