Javier Pastore Bantah akan Tinggalkan PSG

Gelandang Argentina, Javier Pastore mencoba untuk meredam setiap rumor yang mengklaim bahwa dirinya akan meninggalkan Paris pada musim panas ini. Ditegaskan sosok berusia 27 tahun itu bahwa dia akan tetap bertahan di paris saint-Germain meski musim lalu jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Javier Pastore Bantah akan Tinggalkan PSG

Sebagai informasi, Pastore bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2011 silam dari Napoli, dimana sampai saat ini, dia telah mencatatkan lebih dari 200 penampilan selama enam tahun terakhir. Akan tetapi, pada kampanye musim 2016/17 kemarin, Pastore jarang mendapatkan kesempatan tampil, dia bahkan hanya mengoleksi 9 caps sebagai starter.

Fakta tersebut membuat menguapnya sejumlah rumor tentang masa depan pemain Argentina di Paris, kebanyakan mengklaim bahwa dia akan meninggalkan Les Parisiens pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun ini. Beragam Destinasi dikaitkan dengan Pastore, termasuk diantaranya Barcelona, Manchester United, Arsenal dan Liverpool.

Namun, Pastore sendiri menegaskan bahwa dia sama sekali tidak ada niatan untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, meski mengakui minimnya kesempatan bermain yang ia dapatkan musim lalu.

“Salah jika saya meminta pergi, saya memang bermain sangat sedikit pada kesempatan musim lalu , tapi itu juga tidak terlepas dari fakta bahwa saya mengalami cedera, dan saya akan tetap bertahan di Paris Saint-Germain pada musim panas ini” Demikian Kata Pastore kepada reporter.

Selain klub-klub di atas, tiga raksasa Italia, Juventus, Inter Milan dan AC Milan juga dipercaya begitu mengingnkan servis Pastore pada musim panas tahun ini.

Pastore sendiri telah berhasil memenangkan sejumlah trofi juara selama berkostum Les Parisiens, termasuk empat diantaranya adalah trofi Ligue 1 Prancis.