Jesse Lingard Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu mengaku senang atas tercapainya kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pihak manchester United. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu memberinya dukungan selama berkostum Setan Merah.

Jesse Lingard Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Jesse Lingard telah menandatangani kontrak baru dengan Manchester United yang akan berlaku hingga 2021. Adapun dalam kontrak tersebut juga terdapat klausul perpanjangan untuk satu tahun ke depan, namun tidak diketahui, berapa besar banderol yang disematkan united untuk sang pemain.

Sebagai informasi, pemain berusia 24 tahun tersebut merupakan salah satu hasil didikan akademi manchester United yang kemudian melakoni debutnya bersama dengan tim utama Setan Merah sejak tahun 2015 lalu, dibawah arahan Louis Van Gaal. Sebelumnya, Lingard sendiri sempat dipinjamkan ke sejumlah Klub Inggris, termasuk Birmingham City.

Kendati terbilang minim akan pengalaman, namun Lingard bisa diandalkan Manchester United, bahkan dia adalah salah satu pemain andalan Jose Mourinho saat ini, tak heran jika klub kemudian memperpanjang masa kerja sang pemain. Terkait hal tersebut, Jesse Lingard mengaku senang dan berterima kasih kepada para fans.

“Manchester United selalu saya anggap sebagai bagian penting dari hidup saya, saya sudah bersama mereka sejak berusia tujuh tahun, dan adalah sebuah kebanggaan bisa mengenakan seragam klub ini,”

“Mencetak dua gol di dua laga final untuk klub masa kecil saya adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan keluarga. Sebagai tim kami telah menjuarai suatu trofi penting musim ini dan tentu saja saya ingin terus meraih lebih banyal lagi gelar juara bersama klub ini dibawah arahan manajer hebat kami.”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu memberikan dukungan hebat kepada saya dan kepada tim secara umum.” Demikian ujar sang Pemain Sebagaimana dilansir situs resmi United.