Jesse Lingard Targetkan Poin Penuh di Markas Arsenal

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard bertekad terus mengantarkan Setan Merah hasil kemenangan setelah momentum kebangkitan melawan Burnley akhir pekan kemarin. Kali ini, target Lingard adalah Emirates Stadium, dia ingin Manchester United menang atas tuan rumah Arsenal dalam laga dinihari nanti.
Jesse Lingard Resmi Perpanjang Kontrak di MU

Sebagai informasi, Manchester United memang akan berhadapan dengan Arsenal pada pertandingan Premier League pertama di tahun 2020 ini, tepatnya Kamis dinihari WIB (02/01). Pertandingan tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium yang merupakan markas kebanggaan Arsenal.

Bisa dikatakan, Setan Merah sedang berada dalam momentum bagus jelang pertandingan tersebut. Mereka meraih sejumlah hasil apik, termasuk diantaranya saat berhadapan dengan Newcastle United dan juga Burnley sebelum pergantian tahun. Gelandang Jesse Lingard menyebut bahwa rangkaian hasil apik itu membuat timnya menatap optimis laga ini.

“Kami mendapatkan banyak kepercayaan diri dari kemenangan-kemenangan ini” ujar Lingard kepada situs resmi United.

Pemain Tim Nasional Inggris ini pun mengakui bahwa Manchester United harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya, kaerna pertandingan di markas Arsenal menurutnya akan menjadi laga yang berat bagi kedua tim.

“Pertandingan tandang selalu sulit, dan anda akan menghadapi atmosfer yang bagus, dan kami sudah terbiasa akan hal itu. Selama kami berpaku pada rencana dan taktik kami, saya harap kami bisa menang di pertandingan ini. Kepercayaan diri dan fokus sangat penting bagi kami.” Tandasnya.

Namun demikian, Jesse Lingard menegaskan bahwa manchester United sudah mengantongi kekuatan Arsenal, dan memiliki kartu AS untuk membendung kekuatan tersebut.

“Di pertandingan ini, Arsenal bisa lebih banyak menguasai bola, atau sebaliknya, kami yang lebih banyak menguasai bola. Namun kami sangat bagus dalam melakukan serangan balik dan kami memiliki transisi permainan yang bagus. Jadi semoga kami bisa mencetak gol di pertandingan ini.” tandasnya.

Adapun, Setan Merah membutuhkan tripoin dalam pertandingan nanti karena faktanya mereka hanya tertinggal empat poin saja dari empat besar klasemen sementara. Sedangkan Arsenal lebih membutuhkan lagi, faktanya mereka berada di posisi ke-12 dan belum meraih kemenangan perdana dibawah arahan Mikel Arteta.