Jika Ada Kesempatan, Inter Milan Akan Berusaha Gaet Messi

Para fans Inter Milan dibuat berharap oleh Presiden anyar mereka, Steven Zhang, terkait dengan masa depan klub yang lebih baik lagi. Pasalnya, Konglomerat asal Tiongkok tersebut mengakui akan langsung bergerak ketika memang ada peluang untuk menggaet mega bintang Argentina, Lionel Messi di masa mendatang. Zhang juga berjanji akan membawa Inter Milan terus mengalami kemajuan dibawah kepemimpinannya.

Jika Ada Kesempatan, Inter Milan Akan Berusaha Gaet Messi

Sebagaimana diketahui, Serie A Italia selama beberapa tahun terakhir ini memang hanya tentang Juventus saja, sebagaimana mereka mendominasi titel Scudetto dalam tujuh tahun terakhir secara beruntun. Tentu saja, klub berjuluk Si Nyonya tuan itu terus bertambah kuat, terlebih musim ini, dimana mereka berhasil mendatangkan sejumlah amunisi anyar top termasuk yang paling sensasional adalah Cristiano Ronaldo.

Sedangkan Inter Milan memang belum mampu bersaing dalam perburuan gelar juara, tapi secara perlahan mereka terus mengalami perkembangan ke arah positif. Musim ini mereka berhasil bermain di ajang Liga Champions Eropa setelah melalui enam musim terakhir tanpa kompetisi tersebut. Presiden anyar Klub, Steven Zhang tampak begitu serius dalam mengembangkan Inter Milan saat ini. Tak main-main, dia berjanji akan berusaha sekuat tenaga mendatangkan Lionel Messi jika memang ada kesempatan untuk itu.

“Sesuai janji dan seperti yang saya katakan, bila pasar memberikan kesempatan untuk mengembangkan tim, kami tidak akan mundur. Saya tidak bisa berjanji dengan nama yang spesifik, tetapi bila ada kesempatan, kami akan mencoba dan mengambil keuntungan,”

“Saya tidak suka berbicara soal mimpi, karena mereka tidaklah nyata. Tetapi anda harus selalu memikirkan yang paling maksimal karena semuanya bisa terjadi dengan saya dan seluruh grup ini, bahkan yang terbaik. Forza Inter! Saya akan selalu bersamai anda hingga akhir nafas,” ujar Zhang dikutip dari Calciomercato.com.