Joao Cancelo Lebih Tertarik Gabung Juventus

Bek muda asal Portugal, Joao Cancelo diisukan telah menolak kesempatan untuk berkarir di Premier League pada kampanye musim 2018/19 mendatang bersama dengan Wolverhampton Wandererers. Diyakini juga pemain berusia 24 tahun tersebut ingin merapat ke klub juara bertahan Serie A Italia, Juventus.

Joao Cancelo Lebih Tertarik Gabung Juventus

Joao Cancelo, 24 tahun, sebenarnya merapat ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan status pemain pinjaman dari klub, Spanyol, Valencia. Performanya sendiri sebenarnya tidak terbilang buruk, bahkan cukup bagus untuk pemain di usia muda seperti itu. Hanya saja, berdasarkan kabar yang terdengar, Inter Milan tidak bisa memperpanenkan statusnya pada musim panas ini.

Menurut informasinya, pihak Inter Milan tidak bisa memenuhi banderol transfer yang ditetapkan pihak Nerazzurri senilai 35 juta Euro untuk pemain berusia 24 tahun tersebut. Cancelo sendiri kemudian mendapat tawaran dari Valencia untuk kembali bermain sebagai pemain pinjaman bersama dengan salah satu tim promosi di Premier League, Wolverhampton.

Akan tetapi, kabar terbaru menuturkan bahwa Cancelo sama sekali tak tertarik untuk berkarir di Premier LEague bersama dengan klub tersebut , meskipun hanya sebagai pemain pinjaman selama satu musim ke depan. Menurut Superdeporte, sang penggawa internasional Portugal melirik prospek hijrah ke Juventus lantaran kampiun Serie A Italia butuh tambahan bek kanan selepas ditinggal Stephan Lichtsteiner.

Cancelo menghabiskan semusim terakhir sebagai pemain pinjaman di Inter namun tak bisa bergabung secara permanen setelah Nerazzurri enggan membayar £35 juta yang diminta Valencia. Selama di Inter, pemain berusia 24 tahun tersebut mencatatkan total 20 penampilan sebagai starter dan enam kali sebagai pengganti di Serie A.

Juventus sendiri memang telah resmi melepas Stephan Lichtsteiner lewat status bebas transfer alias Gratis pada musim panas ini. Bek asal Swiss tersebut sudah resmi merapat ke klub Premier League, Arsenal.