Joao Cancelo Selangkah Lagi Gabung Juventus

Juara bertahan Serie A Italia, Juventus sepertinya tidak terlalu mencemaskan pencarian mereka akan sosok bek kanan anyar untuk kampanye musim depan. Baru saja terdengar kabar bahwa Bianconnerri tinggal selangkah lagi mendapatkan servis bek muda Portugal, Joao Cancelo.

Joao Cancelo Selangkah Lagi Gabung Juventus

Sebagai informasi, Juventus memang tengah mencari sosok bek kanan anyar untuk melapisi Benatia atau Barzagli, sebagaimana kedua pemain tersebut bisa dikatakan sudah cukup tua. Sedangkan Cancelo sendiri musim kemarin bermain bagi Rival juventus, Inter Milan dengan status sebagai pinjaman dari klub Spanyol, Valencia.

Selama di Inter Milan sepanjang musim 2017/18 kemarin, sebenarnya performa Cancelo sendiri cenderung memuaskan. Sempat terdengar kabar bahwa yang bersangkutan akan dipermanenkan pihak Nerazzurri, sayangnya banderol yang harus ditebus Inter Milan untuk mempermanenkan status Cancelo terlampau tinggi.

Sementara bagi sang pemain, kembali ke Valencia dipercaya bukan opsi yang dipertimbangkan. Karenanya, Juventus diyakini memanfaatkan situasi ini untuk bisa menggaet pemain Portugal tersebut pada musim panas ini.

Bahkan berdasarkan kabar terbaru, Seperti dilaporkan Goal dari Italia, Juve disebut sudah mencapai kesepakatan harga dengan Valencia atas transfer pemain yang musim lalu membela Inter Milan tersebut. Si Nyonya Tua yang mulanya ingin meminjam dahulu selama semusim disertai opsi permanen pada akhir musim, akhirnya bersedia mengakuisisi Cancelo secara permanen.

Juve disinyalir telah setuju untuk menggelontorkan dana sebesar €40 juta sesuai tuntutan Valencia. Namun I Bianconeri diyakini akan membayarnya dalam tiga periode finansial. Cancelo dipercaya akan langsung mengunjungi kota Turin pada Sabtu besok, 30/6 untuk melakoni tes medis di J-Media Center sebelum diperkenalkan sebagai pemain resmi klub.

Cancelo sendiri gagal bersaing dengan para bek veteran portugal untuk menembus skuat Piala Dunia 2018.