Joe Hart Ingin Tinggalkan Manchester City Secara Permanen

Setelah Kembali ke Manchester City tak lagi jadi opsi, bermain sebagai pinjaman tak lagi diinginkan kiper senior Inggrs, Joe Hart. Dalam wawancara singkatnya baru-baru ini, sosok berusia 31 tahun tersebut mengungkapkan uneg-unegnya untuk meninggalkan Manchester City secara permanen, bukan lagi sebagai pinjaman.

Joe Hart Ingin Tinggalkan Manchester City Secara Permanen

Sejak kedatangan pep Guardiola pada tahun 2016 lalu, Joe Hart memang sudah tak lagi jadi pilihan utama Manchester City, bahkan manajer asal Spanyol tersebut menjadikannya sebagai kiper pilihan ketiga, bukan yang kedua. Akhirnya Joe Hart yang tentu saja tak bisa menerima situasi tersebut memilih hengkang menuju Klub Italia, Torino sebagai pemain pinjaman.

Setelah semusim bermain sebagai pinjaman bersama dengan klub Italia tersebut, yang bersangkutan lantas melanjutkan karirnya di Inggris lagi, namun kembali sebagai pemain pinjaman bersama West Ham United. Setelah semkusim berselang, alhasil masa peminjamannya juga berakhir, dan sepertinya tidak ada kesepakatan untuk penebusan secara permanen.

Terkait dengan hal ini, kemungkinan besar mantan kiper Tim Nasional Inggris tersebut akan kembali dipinjamkan, karena pulang ke Manchester City sepertinya bukan opsi bagi Hart. Nah, lkepada Sky Sport News baru-baru ini sosok berusia 31 tahun tersebut mengaku enggan kembali dipinjamkan. Dia merasa kali ini harus benar-benar bergabung dengan klub lain secara permanen.

“Saya butuh pergi ke tempat lain secara permanen, saya pikir itu adalah hal yang pasti, Saya melakukan apa yang saya lakukan dalam dua musim terakhir karena saya butuh bermain demi terlibat di Piala Dunia – dan lihat saja pengaruhnya itu buat saya.”

“Saya ini berpengalaman. Saya pernah bermain di level tertinggi untuk sekian lama dan melakukan banyak hal saat bermain. Saya ingin menjadi pemain penting di klub dan saya pikir hal itu hanya akan terjadi dengan transfer permanen.” kata Hart dikutip dari Sky Sports News.

Adapun di Manchester City, Joe Hart sendiri masih terikat kontrak sampai tahun tahun 2019 mendatang.