John Terry Pastikan Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

Lewat situs resmi Chelsea, mantan kapten Tim Nasional Inggris tersebut merasa bahwa akhir musim ini adalah waktu yang tepat untuk meninggalkan kenangan indah yang sudah dia capai bersama The Blues. Terry tidak merasa bahwa rasa terima kasihnya akan cukup untuk klub.

John Terry Pastikan Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

Chelsea dipastikan kehilangan salah seorang pemain senior mereka yang memang saat ini tengah berada di penghujung kontraknya, John Terry. Ya, Kapten Chelsea tersebut telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Stamford bridge setelah 22 tahun membela The Blues dan mempersembahkan 14 trofi bergengsi kepada klub, termasuk empat trofi Premier League diantaranya.

“Setelah 22 tahun berlalu, sangat banyak hal yang harus saya katakan untuk klub ini dan terlalu banyak orang yang harus mendapatkan ungkapan terima kasih dari saya. Dari pelatih, rekan setim dan staf hingga fans yang telah memberikan saya begitu banyak dukungan selama bertahun-tahun, rasanya, tidak akan cukup hanya dengan membalasnya lewat perkataan terima kasih . Saya rasa, saya akan memanfaatkan satu waktu dalam beberapa hari ke depan untuk berbicara mengenai semuanya”

“Saya bakal memutuskan masa depan saya segera, namun untuk sekarang ini saya masih akan tetap fokus pada Chelsea dan meraih gelar sampai akhir musim”

“Bagaimanapun, saya dan klub memiliki koneksi yang sangat fantastis, dan itu bakal terus berlanjut di masa mendatang. Kami memiliki pembicaraan positif tapi dengan segala sesuatu yang diperhitungkan secara matang saya telah memutuskan ini waktu yang tepat bagi saya untuk pergi. Saya selalu menyadari bahwa sekarang adalah waktu yang tepat, dan saya rasa ini adalah saat yang tepat, saya rasa memang demikian. ”

“Secara pribadi, saya merasa masih bisa menawarkan suatu hal di atas lapangan, namun saya juga paham jatah saya bermain di Chelsea tidak memadai. Saya ingin terus bermain dan akan mencari untuk terus tantangan baru. Saya tentunya akan selalu Biru dan bertekad mengakhiri musim final saya sebagai seorang pemain klub ini dan meraih banyak trofi.” kata Terry kepada laman resmi klub.