Jordi Alba Berharap Messi Perpanjang Kontrak di Barca

Bek sayap Barcelona ini mengaku masih belum sempat berbicara dengan Messi terkait dengan perpanjangan kontrak, namun Alba secara pribadi berharap agar bintang Argentina tersebut menerima perpanjangan kontrak yang ditawarkan klub dan bertahan di Camp Nou.

Jordi Alba Berharap Messi Perpanjang Kontrak di Barca

Masa depan Messi di Barcelona benar-benar jadi bahasan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Superstars asal Argentina tersebut masih belum memastikan apakah dia akan bertahan di Camp Nou atau hengkang, namun yang jelas, dukungan agar Messi bertahan di Barca terus mengalir, termasuk dari rekan satu timnya, Jordi Alba.

Sebagaimana diketahui, masa depan Messi memang selalu jadi bahasan tiap menjelan dibukanya Jendela transfer, entah itu Bursa musim dingin atau musim panas. Kali ini, Messi dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa mulai dari Manchester United, Manchestre City, Chelsea, Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

Pemain Argentina dipercaya merasa diperlakukan tidak adil oleh Barcelona saat dirinya dan sang ayah ditimpa kasus penggelapan pajak, dimana klub sama sekali tidak memberikan bantuan. Kecewa dengan hal tersebut, Messi disebut siap membelot dan meninggalkan tim yang telah dinaunginya sejak masih berusia 14 tahun tersebut.

Benar saja, perpanjangan kontrak baru yang disodorkan Barcelona sejauh ini masih belum disepakati Messi. Hal tersebut membuat spekulasi kian memanas, namun Jordi alba sendiri berharap agar La Pulga bertahan di Barcelona dengan menyepakati kontrak baru dari klub.

“Saya berharap Messi memperbaharui kontraknya. Ini akan menjadi hal yang baik untuk kami dan juga untuk dirinya. Kami superior bersamanya. Kami memang belum bicara dengan Messi tentang hal itu, tapi saya berharap dia tetap di sini,” kata Alba.

Messi sendiri baru saja berhasil mengantarkan Barcelona raih kemenangan di markas Osasuna lewat sepasang golnya.

Leave a Reply