Jorginho Konfirmasi Tinggalkan Napoli dan Gabung Chelsea

Salah seorang pemain andalan Napoli selama empat musim terakhir ini, Jorginho akhirnya resmi meninggalkan klub Serie A Italia tersebut, dan sebagaimana konfirmasi yang dituturkan sang pemain, dia akan merapat ke raksasa Premier League, Chelsea, dalam waktu dekat ini.

Jorginho Konfirmasi Tinggalkan Napoli dan Gabung Chelsea

Sebagai informasi, Jorginho, 26 tahun, didatangkan Napoli dari Verona pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Pada musim pertamanya, pemain kelahiran Brazil ini sebenarnya tak begitu sering diandalkan Partenopei, baru sejak musim keduanya sampai musim 2017/18 kemarin sang pemain jadi andalan tim arahan Maurizio Sarri.

Pada kampanye musim 2017/18 kemarin, Jorginho turut membantu Napoli finish di urutan ke-2 pada klasemen akhir Serie A Italia, dan nyaris saja bisa mematahkan dominasi Juventus. Karena performa gemilangnya tersebut, pemain timnas Italia ini kemudian diminati sejumlah raksasa Eropa, Manchester City dan Chelsea diantaranya.

Belakangan , Jorginho diduga kuat akan lebih memilih bergabung dengan Manchester City, namun faktanya sang pemain berusia 26 tahun tersebut akan bergabung dengan Chelsea, yang digadang-gadang bakal ditangani oleh mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri mulai musim depan.

Kepergiannya dari Napoli pun dikonfirmasi langsung oleh yang bersangkutan. Meski secara tidak langsung mengungkapkan bahwa dia akan bergabung dengan Chelsea, namun indikasi sang pemain memang mengarah ke Klub London tersebut.

Kepada CalcioNapoli24, Jorginho sangat berterima kasih kepada klub atas empat musim terakhir yang sangat indah dan tidak akan pernah melupakan Partenopei.

“Saya akan sangat merindukan Napoli setelah melalui lima musim di klub ini. Hati saya akan selalu terikat di kota ini,” ujar Jorginho kepada CalcioNapoli24.

Lebih lanjut, Jorginho mengaku akan siap menyambut kedatangan Maurizio Sarri yang belakangan ini juga digadang-gadang bakal merapat ke Chelsea.

“Saya akan melakukan itu [ucapan salam] untuk Anda!” tambahnya.