Jose Mourinho Berniat Pindahkan Posisi Ibrahimovic

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, rupanya berniat untuk merubah posisi salah seorang pemain veteran dalam timnya, Zlatan Ibrahimovic. Pemain asal Swedia tersebut memang dikenal sebagai striker garang, tapi Mourinho merasa dia bisa memainkan posisi lain selain Striker.

Jose Mourinho Berniat Pindahkan Posisi Ibrahimovic

Sebagaimana diketahui, Zlatan Ibrahimovic telah bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Dia sempat berniat meninggalkan Old Trafford pada musim panas kemarin, setelah kontraknya berakhir, tapi Manchester United kemudian berhasil meyakinkan sang pemain Swedia untuk tetap bertahan selama semusim lagi.

Setelah cedera lutut parah yang dia alami selama nyaris 7 bulan lamanya, akhirnya Ibra kembali bermain , dan sejauh ini dia telah mencatatkan tak kurang dari 4 caps sebagai pemain pengganti. Nah, jelang partai lanjutan Premier League melawan Leicester city akhir pekan ini, Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa Ibra sudah pulih dan bisa turun sebagai starter.

Hanya saja, pelatih asal Portugal tersebut berencana untuk menurunkan Ibra sebagai pemain nomor 10 yang bermain tepat dibelakang Romelu Lukaku.

“Dia akan jadi salah satu opsi, Dia sudah bermain sejam, sedikit lebih lama. Dia mungkin akan siap turun sebagai starter, meski 90 menit mungkin akan terlalu berat, tergantung jalannya laga. Saya pikir dia sudah siap.” tutur pria Portugal di Goal International.

Lebih lanjut, The Special One menilai bahwa posisi tersebut tak asing bagi Ibra, karena dia pernah bermain di posisi 10 saat harus bermain bersama dengan Lukaku.

“Dia memainkan peran itu di pertandingan terakhir, terutama di babak kedua, setelah kami memasukkan Lukaku dan menarik Blind. Lukaku menjadi nomor sembilan dan Zlatan bermain sebagai nomor 10. Saya tahu itu adalah periode di mana energinya sudah terkuras, namun ada ruang di mana pemain nomor 10 bisa bermain.” tandasnya.