Jose Mourinho Kembali Didakwa FA

Federasi Sepakbola Inggris, FA, akan memberikan waktu kepada manajer asal Portugal hingga Rabu besok, 1 Desember 2016, untuk memberikan jawaban terkait dengan dakwaannya ini. Jika tidak ada jawaban atau banding, maka tidak menutup kemungkinan manajer Setan merah akan menerima sanksi larangan mendampingi timnya di beberapa pertandingan.

Jose Mourinho Kembali Didakwa FA

Sanksi sepertinya sudah sangat biasa menimpa Jose Mourinho, manajer asal Portugal yang memang dikenal kerap berulah dalam setiap tim yang dia tangani. Benar saja, baru beberapa pekan menangani Manchester United, eks pelatih Chelsea itu sudah mendapati dakwaan dari Federasi Sepakbola Inggris atau FA.

Sebagaimana diketahui, dalam laga terbarunya bersama Manchester United di ajang Liga primer Inggris akhir pekan kemarin, Jose Mourinho memang melakukan pelanggaran. Dia menendang botol minuman yang tergeletak di sisi lapangan hingga masuk ke lapangan, lantaran kesal wasit meberikan pelanggaran kepada Pogba, karena pemain Prancis dianggap melakukan aksi diving di menit ke-27.

Mou sendiri langsung menerima kartu merah dari Wasit Jonathan Moss yang memimpin pertandingan tersebut, dan sang manajer langsung berjalan menuju ruang ganti. Selain hasil imbang yang mengecewakan bagi United, Mourinho juga harus siap-siap menerima sanksi larangan mendampingi Timnya, karena FA baru saja menurunkan dakwaan kepada pelatih asal Portugal. Mourinho diberi waktu sampai Rabu, 1 Desember 2016 waktu setempat untuk memberikan tanggapan atau jawabannya terkait dakwaan ini.

Jose Mourinho terkena dakwaan menyusul duel Manchester United melawan West Ham United pada Minggu [27 November 2016], Itu menyangkut perilakunya di menit ke-27 dari pertandingan kemarin yang dianggap menyalahi aturan. Ia punya waktu sampai 1 Desember pukul 6 malam untuk memberikan jawaban terkait dakwaannya tersebut.” demikian bunyi pernyataan FA seperti yang dilansir laman resmi Setan Merah.

Leave a Reply