Jose Mourinho Siap Kembali Bekerja dengan Ozil

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara perihal isu yang belakangan ini mengaitkan tim asuhannya dengan salah seorang gelandang Arsenal, Mesut Ozil. Ternyata, pelatih asal portugal ini sama sekali tak menutup peluang kembali bekerja sama dengan eks Real Madrid tersebut.

Jose Mourinho Siap Kembali Bekerja dengan Ozil

Sebagaimana diketahui, gelandang Internasional Jerman tersebut memang tengah berada pada tahun terakhir dalam kontraknya bersama dengan Arsenal. Sampai awal desember ini, tak ada kontrak baru yang disepakati kedua pihak. Fakta tersebutlah yang membuat Ozil dikaitkan dengan spekulasi hengkang.

Ada sejumlah klub yang dipercaya bakal melayangkan tawaran kepada sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang, mengingat Arsenal tidak akan membiarkan Ozil meninggalkan Emirates dengan status bebas transfer alias gratis dij akhir musim nanti.

Klub Rival, Manchester united, dipercaya sebagai salah satu tim yang menginginkan Ozil pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Ketertarikan Manchester united sendiri dipercaya karena performa Henrikh Mkhitaryan yang terbilang kurang memuaskan di awal musim ini. Pemain yang ditebus dari Borussia Dortmund pada brusa transfer musim panas tahun 2016 lalu seharga 30 Juta Poundsterling tersebut juga kerap kali menepi karena cedera.

Sementara itu, Jose Mourinho sempat bekerja dengan Ozil di Real Madrid pada periode 2010 sampai 2013. Bisa dikatakan, pemain Jerman adalah salah satu sosok yang dia andalkan di lini tengah, dan manajer asal Portugal sempat menyebut ozil sebagai ‘Pemain nomor 10 terbaik’ yang pernah dia tangani.

Sementara lewat kesempatan jumpa pers jelang laga kontra Arsenal, Moourinho mendapatkan pertanyaan, apakah rumor tersebut benar. Well, eks pelatih Chelsea hanya merespon dengan senyuman dan berkata “Tidak Ada komentar”.