Jose Mourinho Tak Tahu Kapan Pogba Bermain Lagi

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, baru-baru ini mendapatkan pertanyaan mengenai situasi terkini dari salah seorang gelandang andalan Setan Merah, Paul Pogba. Dan ternyata, The Special One mengaku tidak tahu apapun, dan juga tidak tahu kapan pemain Internasional Prancis tersebut akan kembali dari cederanya.

Jose Mourinho Tak Tahu Kapan Pogba Bermain Lagi

Sebagai informasi, sudah lima pekan berlalu sejak eks bintang Juventus tersebut didiagnosa mengalami cedera hamstring, namun hingga kini belum juga terlihat batang hidungnya di atas lapangan. Laporan terbaru menyebut bahwa Poigba saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk melanjutkan proses rehabilitasinya di sana.

Sementara itu, Manchester United masih berjuang untuk mendapatkan hasil-hasil positif di semua ajang, dan saat ini mereka mash menempati peringkat ke-2 di klasemen sementara Premier League. Meskipun tanpa Pogba united masih mendapatkan hasil-hasil yang memuaskan, tapi tetap saja, kehadiran pemain termahal dalam sejarah Klub tersebut dirindukan para fans.

Tak heran jika media mempertanyakan situasi terkini pogba kepada sang manajer Jose Mourinho, tapi ternyata , pelatih asal Portugal tersebut tak mengetahui apapun, justru menyarankan fans dan media untuk bertanya langsung kepada Dokter mengenai situasi Pogba saat ini.

“Saya tidak punya ide, Jika Anda tanyakan apakah ia bermain bermain pada akhir pekan mendatang lawan Tottenham Hotspur, maka saya tidak tahu. Saya tidak mengatakan kepada Anda tidak, kemudian dia bermain, dan Anda bilang kalau saya berbohong. Saya sungguh tidak tahu. Saya harapan Eric Bailly kembali pada pekan depan. Saya tidak bisa bilang kepada Anda tentang Pogba. Anda harus bertanya kepada Dr McNally. Ia bertanggung jawab untuk itu. Saya hanya mengontrol pemain-pemain yang bisa bermain.” Demikian ujar sang manajer kepada reporter.