Jose Mourinho Tidak Akan Pernah Dilupakan Chelsea

Hal tersebut dituturkan oleh Manajer Chelsea Antonio Conte, dimana menurutnya, status legenda Chelsea untuk Mourinho tidak akan pernah hilang meski manajer asal Portugal itu telah melatih klub lain yang bahkan merupakan rival, Manchester United. Dia juga kagum akan mental juara yang dimiliki The Special One.

Jose Mourinho Tidak Akan Pernah Dilupakan Chelsea

Jose Mourinho, saat ini, dia adalah pelatih Manchester United yang merupakan salah satu rival Chelsea. Meski begitu, apa yang telah dilakukan sang manajer bersama Chelsea dan apa yang dia berikan, tidak akan pernah dilupakan oleh para suporter The Blues.

Sebagaimana diketahui, Mourinho memang menangani Chelsea selama dua periode berbeda. Pada kedua periode tersebut, dia berhasil mengantarkan The Blues meraih empat trofi Liga Primer Inggris dan sejumlah gelar mentereng lainnya. Namun, para fans Chelsea diklaim telah kecewa, lantaran sang manajer memilih hijrah ke Manchester United, salah satu rival Chelsea pada musim panas kemarin.

Namun tidak demikian menurut pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte. Menurutnya, Mourinho telah memberikan gelar demi gelar yang sangat membanggakan dan tidak akan pernah dilupakan oleh klub serta para managernya.

“Dia telah mencatatkan catatan sejarah yang sangat bagus bersama klub ini dan Dia telah memenangkan banyak hal bersama para pemain. Dia melakukan pekerjaan yang hebat di Chelsea. Itu adalah hal penting, jangan pernah melupakan apa yang sudah dia lakukan di sini. ,”

“Saya pribadi begitu menghormati dirinya, dia adalah seorang pelatih dengan mentalitas pemenang. Dia adalah orang yang punya mental pemenang. Tentu dia adalah salah satu yang terbaik si dunia, dan di sini, dia sudah melakukan pekerjaan yang sangat hebat di sini, dan saya rasa, para suporter harus tetap menghormatinya,” ujar Conte seperti dikutip dari Goal Internasional.

Leave a Reply