Juan Cuadrado Senang Dengan Sistem Baru Juventus

Pemain Internasional Kolombia tersebut merasa bahwa Gonzalo Higuain telah memberikan contoh yang baik saat mengejar bola dari kaki lawan, ketika Allegri mulai menerapkan taktik ini. Cuadrado senang dengan taktik anyar Juve, dan juga berbicara mengenai masa depannya di Turin.

Juan Cuadrado Senang Dengan Sistem Baru Juventus

Winger Juventus, Juan Cuadrado mengaku senang dengan sistem permainan baru yang diusung pelatih Massimiliano Allegri akhir-akhir ini. Sang pemain Kolombia sendiri merasa bahwa taktik ini berjalan dengan baik, terutama setelah rekan-rekannya juga beradaptasi dengan baik.

Seperti diketahui, Max Allegri memang dengan sengaja mengubah taktik permainan Bianconneri sejak beberapa pekan terakhir. Jika biasanya dia menerapkan taktik tiga bek, tapi sekarang, formasi yang diterapkan adalah 4-2-3-1. Permainan Juventus pun disebut lebih baik dengan formasi itu, dan Cuadrado juga mengaku senang bermain dengan sistem anyar dari sang manajer.

“Saya sangat suka dengan sistem baru ini, tapi di atas semuanya, yang terpenting adalah sikap, rasa marah, dan semangat tim. Gonzalo Higuain mengejar lawan adalah sebuah contoh yang menular,” Demikian ujar Winger Kolombia kepada reporter.

Lebih lanjut, eks pemain Fiorentina juga angkat bicara mengenai masa depannya di Juventus, juga tentang masa depannya selepas permain sepakbola nanti.

“Apakah yang saya lihat tentang masa depan saya sekarang ini? Masa depan saya di sini sekarang. ini untuk memenangkan banyak hal, kemudian hanya tuhan yang tahu apa yang bakal terjadi seterusnya,”

“Lantas, selain bermain sepakbola, apa yang saya lakukan? Saya telah memutuskan, saya akan mengajari hidup pada anak saya, pada yayasan. Saat saya berhenti, saya akan kembali ke Medellin dan saya mendedikasikan diri secara penuh untuk keluarga saya,” Sambungnya.

Leave a Reply